Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang Sajikan Menu Istimewa dalam Perayaan Imlek

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

2 Februari 2024 12:24 2 Feb 2024 12:24

Thumbnail Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang Sajikan Menu Istimewa dalam Perayaan Imlek Watermark Ketik
Sifu atau chef Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang memamerkan menu istimewa dalam perayaan Imlek. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Menyambut Tahun Baru Imlek 2576, Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang menghadirkan perayaan istimewa bertajuk 'The Legend of the Dragon'. Tema ini akan mengangkat kemewahan dan kelezatan makanan khas Chinese New Year. 

Perayaan ini akan dimeriahkan dengan berbagai hidangan lezat dan istimewa, termasuk menu unggulan yang sarat makna dan simbol keberuntungan.

Salah satu outlet restoran di HARRIS Hotel Malang ini menghadirkan menu unggulan yang siap memanjakan para tamu di momen spesial Imlek.

Aditya Kurniawan, Marketing and Brand Manager Harris Hotel and Conventions Malang menyebutkan, menu unggulan tersebut yaitu Sup Sirip Ikan Hiu yaitu simbol kemakmuran dan keberuntungan yang tak lekangoleh waktu. 

Kemudian, Abalone yang merupakan hidangan laut istimewa yang melambangkan kelimpahan dan rezeki yang terus mengalir. Selanjutnya, Sea Cucumber yang dikenal sebagai makanan laut yang bergizi tinggi dan diyakini membawa kesehatan dan panjang umur. 

"Ketiga menu unggulan ini diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diracik dengan cita rasa khas Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang yang autentik dan lezat," katanya.

Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang menawarkan tiga paket menu spesial dengan harga mulai dari Rp 888.000 per pax untuk Zhu Long Dragon. Menurut Aditya, Paket-paket ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan selera berbagai kalangan, mulai dari individu hingga keluarga.

Foto Karyawan menunjukkan ruang VVIP Yat Abalone Forum Restaurant Malang. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)Karyawan menunjukkan ruang VVIP Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

Tidak hanya itu, perayaan "The Legend of the Dragon" akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik. Seperti pertunjukan barongsai, musik tradisional Tiongkok, dan penampilan God of Wealth yang akan membagikan angpao kepada para tamu.

“Kami mempersiapkan dengan luar biasa untuk acara pergantian tahun baru Cina ini. Spesialnya pada tahun ini, kami mempersiapkan hadiah utama Emas Keping seberat 5 gr dan berbagai hadiah hiburan lainnya untuk tamu yang memenangkan berbagai challenge," terangnya.

"The Legend of the Dragons" jelas Aditya, menjanjikan malam Imlek yang penuh kenangan. Suasana gembira, kuliner istimewa, dan hiburan menakjubkan akan melengkapi kebersamaan anda dengan keluarga dan kerabat.

 "Kami berharap perayaan ini menjadi momen yang tak terlupakan untuk menyambut Tahun Naga Kayu yang penuh keberuntungan ini," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang Harris Hotel and Conventions Malang Kota Malang Perayaan Imlek