8 Lowongan Kerja Sepekan: Rekrutmen Besar-besaran BUMN, UM hingga RS Cimalaka

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

24 Maret 2024 15:21 24 Mar 2024 15:21

Thumbnail 8 Lowongan Kerja Sepekan: Rekrutmen Besar-besaran BUMN, UM hingga RS Cimalaka Watermark Ketik
(Grafis: Rihad Humala/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara atau BUMN layak untuk dicoba. Ada 1.800 lowongan yang dibuka dari total 110 BUMN dan terbuka bagi lulusan SMA sederajat hingga S2.

Selain rekrutmen besar-besaran BUMN, ada pula kesempatan menjadi dosen di Universitas Negeri Malang (UM) dan Telkom University. Khusus lowongan di UM, ada 41 pendaftaran yang dibuka.

Berikut 8 lowongan kerja sepekan:

Berbagai Posisi - BUMN

Pendaftaran Rekrutmen Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah dibuka. Terdapat lebih dari 1800 lowongan pekerjaan dari 110 BUMN yang ada. Rekrutmen bersama ini terbuka bagi segala jurusan dan juga jenjang pendidikan, mulai dari SMA/sederajat, D3, S1/D4, dan juga S2. 

Batas akhir: 1 April 2024

https://ketik.co.id/berita/rekrutmen-bersama-bumn-dibuka-ada-1800-lowongan-kerja-buruan

Dosen - Universitas Negeri Malang

Universitas Negeri Malang (UM) membuka 41 pendaftaran calon dosen tetap dan non ASN tahun 2004. Perguruan tinggi yang sebelumnya bernama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang itu membuka Pendaftaran Calon Dosen secara online. 

Batas akhir: 6 April 2024

https://ketik.co.id/berita/um-buka-pendaftaran-dosen-besar-besaran-segera-cek-persyaratannya

Dosen - Telkom University

Telkom University merupakan salah satu universitas swasta terbaik yang ada di Indonesia. Kali ini Telkom University tengah membuka kesempatan dan peluang bagi lulusan S2 ataupun S3 untuk bergabung menjadi Dosen Akademisi dan juga Praktisi dengan perjanjian kerja.

Batas akhir: 21 April 2024

https://ketik.co.id/berita/telkom-university-mencari-puluhan-dosen-akademisi-dan-praktisi-pendaftaran-hingga-21-april-2024

Berbagai Posisi - RS Cimalaka Sumedang

Rumah Sakit Cimalaka Sumedang membuka lowongan kerja besar-besaran. Ada 17 posisi yang dibutuhkan mulai dari perawat, bidan hingga tenaga ahli teknik elektromedik.

Batas akhir: 24 Maret 2024

https://ketik.co.id/berita/rs-cimalaka-sumedang-buka-lowongan-kerja-besar-besaran-kuy-gabung

Tenaga Administrasi - Perum Jasa Tirta

Perum Jasa Tirta I (PJI 1) Tahun 2024 membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Tenaga Administrasi Perkantoran. Kesempatan ini terbuka bagi lulusan minimal D3 jurusan kesekretariatan.

Batas akhir: 31 Maret 2024

https://ketik.co.id/berita/perum-jasa-tirta-buka-lowongan-kerja-posisi-tenaga-administrasi-perkantoran

Motivator dan Guru - bimBA AIUEO

Bimbingan Minat Baca dan Belajar Anak Usia 3-6 Tahun atau biMBA AIUEO saat ini tengah memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi keluarga besar lembaga pendidikan tersebut. Peluang untuk menjadi motivator dan juga guru tengah terbuka lebar dengan berbagai prioritas unit. 

Batas akhir: -

https://ketik.co.id/berita/bimba-aiueo-buka-lowongan-motivator-atau-kepala-unit-simak-kriterianya

Field Collection - BNI Finance

BNI Finance baru saja membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dalam dunia perbankan. Kali ini kesempatan yang dibuka ialah sebagai Field Collection yang akan ditempatkan pada Cabang Kudus, Jawa Tengah.

Batas akhir: -

https://ketik.co.id/berita/bni-finance-buka-lowongan-field-collection-penempatan-cabang-kudus

Teller dan CS - BCA

BCA membuka Program Magang Bakti BCA Teller & Customer Service 2024 yang dirancang untuk memberikan kesempatan bagi para pemuda-pemudi Indonesia untuk mendapatkan pengalaman kerja di bank ternama. Program ini terbuka bagi para pelajar dan mahasiswa D3/S1 dari berbagai jurusan.

Batas akhir: -

https://ketik.co.id/berita/bank-bca-membuka-program-magang-bakti-bca-bagi-mahasiswa-berbagai-jurusan.(*)

Tombol Google News

Tags:

Lowongan Kerja BUMN UM telkom university RS Cimalaka