5 Jenazah Rombongan Guru dan Yayasan SDI Darul Falah Surabaya Tiba, Dua Jenazah Dimakamkan di Sidoarjo

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

13 Juli 2024 23:00 13 Jul 2024 23:00

Thumbnail 5 Jenazah Rombongan Guru dan Yayasan SDI Darul Falah Surabaya Tiba, Dua Jenazah Dimakamkan di Sidoarjo Watermark Ketik
Jenazah korban kecelakaan rombongan Guru dan Yayasan SDI Darul Falah Surabaya tiba di Kawasan Yayasan Darul Falah Surabaya, Sabtu (13/7/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Lima jenazah korban kecelakaan rombongan guru dan yayasan SDI Darul Falah Surabaya tiba di Surabaya disambut isak tangis keluarga. Menggunakan 5 ambulans dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya jenazah langsung dibawa ke komplek Yayasan Pendidikan Darul Falah Surabaya, Sabtu (13/7/2024).

Ambulans pertama membawa jenazah Abdul Manan Kepala Yayasan Pendidikan Darul Falah Surabaya. Setelah itu, disusul tiga ambulans lainnya yang membawa jenazah Acmad Rofiuzein guru anak keenam, Rifatul Fatati menantu dari anak kelima berserta anaknya Abdurohim anaknya yang berusia 9 bulan, dan Adiba Mulazima Faudah Falah cucu berusia 4 tahun.

Setibanya di kawan komplek Yayasan Pendidikan Darul Falah Surabaya dari Solo, jenazah langsung disalatkan di musalah. Usai disalatkan, jenazah langsung dibawa kembali oleh ambulan ke pemakaman terpisah.

Jenazah Almarhum Abdul Manan, Acmad Rofiuzein dan Adiba Mulazima Faudah Falah dimakamkan di pemakaman Kalilom Lor. Sedangkan jenazah Almarhum Rifatul Fatati dan Abdurohim anaknya dimakamkan di Sidoarjo.

Usai pemakaman anak keempat Abdul Manan, Firdausatun Ni'mah mengatakan, lima jenazah yang merupakan satu keluarga itu, sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit yang ada di Solo. "Total yang meninggal ada enam, lima dari keluarga, satunya pemandu," ucapnya.

Seperti diketahui, total penumpang dalam elf yang kecelakaan menabrak truk di Tol Solo-Ngawi itu ada 22 orang. 6 orang meninggal dunia, 14 luka-luka mendapat perawatan di rumah sakit, dan 2 orang hanya mengalami memar. (*)

Tombol Google News

Tags:

kecelakaan Tol Boyolali Kecelakaan di Tol Boyolali SDI Darul Falah Surabaya