15 Parpol Antar Khofifah-Emil Maju di Pilgub Jatim 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

28 Agustus 2024 06:47 28 Agt 2024 06:47

Thumbnail 15 Parpol Antar Khofifah-Emil Maju di Pilgub Jatim 2024 Watermark Ketik
Pendaftaran Khofifah-Emil ke KPU Jatim. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak menyampaikan apresiasi untuk relawan maupun rekan dari berbagai parpol yang telah memadati kediamannya.

"Mohon doa dan restu semuanya menjadi bagian untuk mengantarkan Jawa Timur adil, makmur, unggul dengan SDM yang baik menyambut Indonesia Emas 2045," jelasnya sebelum berangkat ke kantor KPU Jatim pada Rabu 28 Agustus 2024.

"Kami Khofifah dan Emil sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur," imbuhnya.

Khofifah mengungkapkan ada 15 partai politik pendukung yaitu Gerindra, Golkar, Demokrat, NasDem, PAN, PKS, PPP, PSI, Perindo, Partai Gelora, Partai Buruh, PBB, Partai Garuda, PKN dan Partai Prima.

"Insyaallah semuanya sudah kita undang ke KPU Provinsi Jawa Timur dan bersama-sama kita akan mendaftar," jelas Mantan Menteri Sosial ini.

Foto Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Khofifah optimistis jika dipercaya kembali memimpin akan mengantarkan Jawa Timur adil, makmur, unggul dengan SDM yang baik menyambut Indonesia Emas 2045.

"Prinsip kami memimpin Jawa Timur, memimpin semua lini sekiranya yang sebelumnya biasa-biasa saja menjadi luar biasa," terang Gubernur Jawa Timur 2019-2024 ini.

"Kita ingin bersama panjenengan semua untuk meraih Jawa Timur, kalau Khofifah -Emil menang yang menang masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Untuk relawan yang memenuhi kediaman mulai dari Banyuwangi, daerah tapal kuda, Madura dan Pacitan, Khofifah mengungkapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya.

"Terima kasih Semuanya relawan-relawan yang luar biasa," ucapnya.

Hari ini pasangan petahana, Khofifah-Emil mendaftarkan diri ke KPU Jatim diiringi ribuan orang dengan kemeriahan kirab budaya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah-Emil Khofifah Indar Parawansa KPU Jatim Emil Elistianto Dardak Pilkada 2024 pilkada serentak