Top! Nazlya Naura Sabet Gelar Miss Cilik Jawa Timur 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

18 November 2023 06:56 18 Nov 2023 06:56

Thumbnail Top! Nazlya Naura Sabet Gelar Miss Cilik Jawa Timur 2023 Watermark Ketik
Nazlya Naura, Miss Cilik Jawa Timur 2023 (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, SURABAYA – Generasi muda adalah tonggak bagi kemajuan dan pembangunan bangsa. Mereka menjadi komponen penting yang perlu dilibatkan dalam pembangunan dan perlu disupport guna menciptakan beragam kreatifitas.

Dalam hal ini, Nazlya Naura Deva Ahmad, akrab dipanggil Nazlya, yang lahir di Kota Surabaya pada 28 November 2012 sukses menyabet gelar Miss Cilik Jawa Timur 2023. Ajang ini dilaksanakan di Ballroom Choice City Hotel Surabaya.

Putri dari pasangan Bapak Ahmad Razali dan Ibu Mini Yarti Rahim saat ini duduk di bangku kelas 5 SD Hang Tuah 8 Surabaya. Ia mempunyai kegemaran melukis, mewarnai, bermain musik, voli, dan juga seni bela diri. 

Pemilik akun media sosial Instagram @nazlyanauraofficial ini mengatakan, bahwa alasannya mengikuti ajang tersebut karena ingin membuat kedua orang tua bangga dengan menjadi pemenang Miss Cilik Jawa Timur 2023. 

Foto Pemasangan selempang Nazlya Naura sebagai Miss Cilik Jawa Timur 2023 (Foto: dokumen pribadi)Pemasangan selempang Nazlya Naura sebagai Miss Cilik Jawa Timur 2023 (Foto: dokumen pribadi)

"Sejak awal ingin melihat orang tua tersenyum karena pencapaian ini. Saya akan berusaha semaksimal mungkin di ajang nasional nantinya,” kata Nazlya kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan singkat Whatsapp, pada hari Sabtu (18/11/2023).

Sementara itu, salah satu keluarga bernama Muhammad Riza Fahlan berharap akan muncul platform-plarform pencarian bakat lainnya yang dapat mengeksplore kreativitas anak muda. 

"Karena dengan acara serupa, yang terekspose bukan hanya finalisnya saja, namun juga designer daerah, perancang busana, make up artist, dan peran-peran lainnya,” imbuhnya menambahkan.

Sebagai tambahan informasi, prestasi dan pengalaman yang pernah diraih Nazlya yaitu berhasil menjadi Winner Miss Cilik Jawa Timur 2023 dan masuk ke dalam 7 besar berbakat Miss Cilik Jawa Timur 2023, melawan 44 perwakilan lainnya dari Kota/Kabupaten di Jawa Timur. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nazlya Naura Miss Cilik Jawa Timur 2023 Cantik