TKD Jatim Prabowo-Gibran Grebek Pasar Petemon, Disambut Antusias Warga

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

7 Januari 2024 01:07 7 Jan 2024 01:07

Thumbnail TKD Jatim Prabowo-Gibran Grebek Pasar Petemon, Disambut Antusias Warga Watermark Ketik
Bendahara TKD Jatim Prabowo-Gibran Restu Prayogi membagikan kaos kepada masyarakat di Pasar Petemon Surabaya, Minggu (7/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id).

KETIK, SURABAYA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Prabowo-Gibran menggerebek Pasar Petemon dan bagikan dua ribu nasi kotak serta kaos dan kalender kepada masyarakat. Kehadiran TKD Jatim ini disambut antusias dari warga Petemon yang datang ke Pasar Petemon.

Diiringi musik, tim TKD Jatim membagikan nasi kotak dan kaos ini ke masyarakat. Kunjungan ini dilakukan TKD Jatim untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat serta bentuk dulungan kepada UMKM yang ada di Pasar Petemon.

"Yang pasti dukungan pada UMKM ini sejalan dengan program dari Prabowo-Gibran dalam peningkatan ekonomi melalui UMKM yang ada di pasar," ucap Sekertaris TKD Jatim Prabowo-Gibran Indra N. Fauzi, Minggu (7/1/2024).

Foto TKD Jatim memberikan dua ribu nasi kotak dan kaos di Pasar Petemon Surabaya, Minggu (7/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)TKD Jatim memberikan dua ribu nasi kotak dan kaos di Pasar Petemon Surabaya, Minggu (7/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Dalam pembagian nasi kotak, Indra mengaku memberikan nasi kotak ini sejalan dengan program dari Pasangan Calon (Paslon) Capres dan Cawapres nomor urut 2 dalam peningkatan gizi masyarakat. "Jadi kami ingin memberikan sarapan gratis kepada masyarakat sebagai salah satu upaya program Prabowo-Gibran," jelasnya.

Sementara itu, salah satu Warga Petemon, Sriatin mengaku senang diberikan sarapan gratis serta kaos dari calon presiden dan wakil Presiden Prabowo-Gibran. "Kebetulan saya belum sarapan dan langsung berangkat ke pasar buat jualan, jadi dikasih ini cukup senang," ucapnya.

Foto Dua ribu nasi kotak dan kaos dibagikan ke pedangan Pasar Petemon Surabaya, Minggu (7/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Dua ribu nasi kotak dan kaos dibagikan ke pedangan Pasar Petemon Surabaya, Minggu (7/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Sriatin mengaku bangga dapat perhatian dari tim TKD Jatim Prabowo-Gibran. "Kami rakyat kecil diperhatikan betul dengan diberikan sarapan gratis," jelasnya.

Sedangkan, Warga Banyu Urip, Satrio mengaku tidak menyangka akan hadir TKD Jatim dalam memberikan nasi kotak. "Meskipun harus desak-desakan sama ibu-ibu saya senang bisa dapat kaos dan Nasi Kotak," bebernya.

Sebanyak dua ribu bungkus nasi kotak dan kaos ludes habis diserbu masyarakat di Pasar Petemon. Desak-desakan dari ibu dan bapak-bapak yang hadir membuat jalan di Pasar Petemon sempat macet. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo-gibran Paslon no 2 pemilu 2024 Pilpres 2024 TKD Jatim Pasar Petemon TKD Grebek Pasar pemilu2024 pilpres2024