Tayang Hari Ini, Deadpool & Wolverine, Gambarkan Dua Mutan Suguhkan Action dan Humor

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

24 Juli 2024 11:00 24 Jul 2024 11:00

Thumbnail Tayang Hari Ini, Deadpool & Wolverine, Gambarkan Dua Mutan Suguhkan Action dan Humor Watermark Ketik
Poster Film Deadpool 3. (Foto: IMDB)

KETIK, SURABAYA – Dalam Deadpool 3, Deadpool (Ryan Reynolds) dan Wolverine (Hugh Jackman) akan bekerja sama untuk mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sutradara Deadpool 3 adalah Shawn Levy. Ia dikenal bekerja sama dengan Ryan Reynolds dalam beberapa proyek sebelumnya seperti "Free Guy" dan "The Adam Project".

Dalam Deadpool 3, Levy akan mengarahkan film yang menggabungkan karakter Deadpool dan Wolverine dalam petualangan yang melibatkan perubahan besar dalam sejarah. Film ini akan menjadi kolaborasi pertama mereka dalam MCU setelah akuisisi 20th Century Fox oleh Disney.

Karakter Deadpool dikenal dengan gaya komedi dan aksi yang tak bertanggung jawab, sementara Wolverine terkenal dengan kekuatan penyembuhan dan cakar adamantium.

Kombinasi mereka diharapkan membawa banyak humor, aksi, dan perubahan signifikan dalam timeline atau multiverse MCU. Deadpool 3 dijadwalkan rilis pada 26 Juli 2024.

Sinopsis Deadpool and Wolverine (Deadpool 3)

filmnya dibuka dengan Wade Wilson yang menjalani kehidupan barunya sebagai penjual mobil bekas. Dia berusaha untuk meninggalkan masa lalunya sebagai Deadpool dan hidup normal.

Namun, kehidupannya yang damai terusik ketika dia bertemu dengan Laura Kinney, seorang gadis misterius yang memiliki kekuatan mutan seperti Wolverine. 

Pertemuan Wade dengan Laura, membuatnya mengetahui bahwa tengah ada bahaya besar yang menunggu. Hal tersebut membuat Wade harus kembali sebagai Deadpool dan bertemu dengan Wolverine versi Hugh Jackman.

Selain Hugh Jackman, film ini juga akan memiliki berbagai cameo seru lainnya yang akan membuat fans semakin penasaran untuk menyaksikan filmnya. Untuk kamu penikmat film-film Deadpool dan MCU, pastikan untuk tidak melewatkan filmnya hanya di bioskop. (*)

Tombol Google News

Tags:

Deadpool 3 Ryan Reynolds Wolverine MCU Shawn Levy