Swiss-Belinn Manyar Surabaya Peduli Sesama, Gelar Donor Darah

Jurnalis: Marno
Editor: M. Rifat

1 Juni 2023 13:54 1 Jun 2023 13:54

Thumbnail Swiss-Belinn Manyar Surabaya Peduli Sesama, Gelar Donor Darah Watermark Ketik
Komandan Wingdik AU Kolonel Lilik Eko Susanto mendonorkan darah, Selasa (30/5/2023). (Foto: Swiss-Belinn Manyar)

KETIK, SURABAYA – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Swiss-Belinn Manyar Surabaya bersinergi dengan PMI Surabaya dan Harmonis Surabaya Club menggelar kegiatan donor darah, Selasa (30/5/2023).

Istimewanya, Komandan Wingdik AU Kolonel Lilik Eko Susanto beserta jajarannya ikut mendonorkan darah. Selain itu, owner Swiss-Belinn Manyar Surabaya, Ibu Tjandra, Ibu Jenny, Bapak Edward dan Ibu Eunice, karyawan hotel, warga sekitar dan para tamu turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan di Swiss-Belinn Manyar Surabaya setiap 2 bulan sekali. Kami selalu bekerja sama dengan PMI Surabaya dan Harmonis Surabaya Club,” ungkap Olivia, marcom executive Swiss-Belinn Manyar Surabaya.

Untuk kelancaran kegiatan ini, Swiss-Belinn Manyar menyediakan free valet baik roda dua maupun roda 4, hotel. Tak hanya itu, seluruh pendonor mendapat makan siang gratis. "Hal ini kami lakukan sebagai apresiasi terhadap seluruh pendonor," ujar Olivia.

Peserta juga dapat melakukan cek kesehatan dan konsultasi singkat gratis di booth USANA. Kegiatan donor darah ini disambut dengan antusias oleh para peserta. "Total sekitar 101 kantong darah berhasil dikumpulkan," jelas perempuan enerjik itu.

Olivia juga mendorong warga Surabaya dan para tamu yang menginap di Swiss-Belinn Manyar untuk bergabung di kegiatan donor darah selanjutnya.

"Donor darah memberikan efek kesehatan, sekaligus berbagi kebaikan bagi mereka yang membutuhkan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PMI Surabaya Harmonis Surabaya Club Swiss-Belinn Manyar Peduli Sesama donor darah