Sukses Digelar, Rocky Fight Series IV Kota Batu Diikuti Puluhan Peserta

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

25 Februari 2024 10:33 25 Feb 2024 10:33

Thumbnail Sukses Digelar, Rocky Fight Series IV Kota Batu Diikuti Puluhan Peserta Watermark Ketik
Pertandingan Rocky Fight Series IV di Komplek Sports Center Kota Batu Minggu (25/2/2024) malam. (Foto: Sholeh/ketik.co.id).

KETIK, BATU – Pertandingan Tinju Rocky Fight Series IV di Kota Batu Jawa Timur berjalan sukses pada Sabtu (24/2/2024) malam. Hal itu terbukti dengan sebanyak 43 partai digelar dan diikuti 86 peserta dari berbagai daerah.

Ketua Pelaksana Rocky Fight Series IV, Randi Ngabalin berharap pertandingan tinju tersebut semakin memantapkan diri sebagai wadah pegiat tinju untuk menyalurkan hobi.

Dalam pertandingan itu, petinju memperebutkan beberapa kategori. Yaitu, petinju terbaik, petinju harapan, petinju berbakat dan pendatang baru terbaik.

"Sesuai visi misi terbentuknya Rocky Fight untuk mewadahi para pegiat olahraga raga tinju yang giat berlatih tapi tidak memiliki tempat untuk bertanding," katanya.

Menurut Randi, pertandingan ini diikuti peserta mulai usia 7 sampai 40 tahun dari sasana tinju se-Pulau Jawa. Yang terjauh adalah dari Bogor, Jawa Barat dan Semarang, Jawa Tengah.

Dikatakannya, karena Boxing sekarang lagi nge-trend, pihaknya mewadahi kaum milenial agar tidak terjadi tawuran. 

"Jadi hobi mereka tersalurkan ke ajang prestasi dan semoga harapan ke depannya tinju semakin diminati masyarakat," ujarnya.

Randi menegaskan, Rocky Fight juga memiliki tujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, memperkenalkan olah raga tinju kepada kaum milenial serta menekan tawuran antar pelajar.

"Rocky Fight adalah pertandingan tinju bagi petarung non atlet. Event ini kami gelar rutin setiap tahun," ulasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Rocky Fight Series IV Tinju