Seru! 300 Pengunjung Pakuwon Mall Ikut Lomba Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Ada WNA juga

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

18 Agustus 2024 06:01 18 Agt 2024 06:01

Thumbnail Seru! 300 Pengunjung Pakuwon Mall Ikut Lomba Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Ada WNA juga Watermark Ketik
Kemeriahan lomba makan kerupuk di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (17/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kemeriahan Peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia ikut dirasakan pengunjung Pakuwon Mall Surabaya. Mereka ikut memeriahkannya dengan mengikuti beberapa lomba yang digelar Pakuwon Mall untuk para pengunjung, Sabtu (17/8/2024).

"Sebanyak 300 masyarakat ikut lomba yang kami gelar di food Society, tidak hanya itu warga negara asing  (WNA, red) yang kebetulan berkunjung ke mall ikut meramaikan," terang Hendie Santoso sebagai General Manager Pakuwon Mall, Minggu (18/8/2024).

Hendie menjelaskan antusias yang tinggi dari masyarakat membuat suasana di mall semakin seru. "Ini terlihat dari suporter yang ikut acara ini ikut menyoraki semua peserta jadi kondisinya semakin seru," katanya.

Foto Peserta lomba makan kerupuk ini berusaha untuk habiskan kerupuknya, Minggu (18/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Peserta lomba makan kerupuk ini berusaha untuk habiskan kerupuknya, Sabtu (17/8/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Beberapa WNA dari Rumania, Jepang, Korea dan Singapura tak segan juga ikut memeriahkan kemerdekaan tersebut. "Bagi mereka itu sangat seru dan menyenangkan," ucapnya.

Hendie berharap melalui lomba ini Pakuwon Mall ingin lebih dekat dengan pengunjungnya. Selain itu menumbuhkan rasa nasionalisme pengunjung. "Jadi masyarakat bisa lebih mencintai negeri ini," terangnya.

Salah satu peserta lomba, Budiono warga Surabaya mengaku senang ikut lomba di Pakuwon Mall. Meskipun sederhana namun keseruan lomba terlihat. "Seru-seruan membuat pengunjung semakin bahagia," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Lomba makan kerupuk Kemerdekaan di Pakuwon Mall Pakuwon Mall Surabaya