Selama Agustus, Kinerja KAI Daop 7 Madiun Tunjukkan Tren Positif

Jurnalis: Kurniawan
Editor: M. Rifat

7 September 2024 01:08 7 Sep 2024 01:08

Thumbnail Selama Agustus, Kinerja KAI Daop 7 Madiun Tunjukkan Tren Positif Watermark Ketik
Suasana Stasiun kota Madiun, 6 September 2024. (Foto : dokumen KAI Daop 7 Madiun)

KETIK, MADIUN – Kinerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 Madiun menunjukkan tren positif sepanjang Agustus 2024. Khususnya di aspek operasional dalam hal ketepatan waktu, keselamatan, serta pelayanan kepada pelanggan.

KAI DAOP 7 berhasil mencapai tingkat ketepatan waktu keberangkatan KA jarak jauh (on-time performance) sebesar 100%. Hal ini menjadi salah satu indikator kunci kesuksesan operasional. Kemudian, volume pelanggan kereta api jarak jauh di stasiun wilayah DAOP 7 pada bulan Agustus mencapai 337.020.

"Kinerja menunjukkan tren positif kami sangat bangga dengan capaian ketepatan waktu sebesar 100% untuk keberangkatan KA jarak jauh pada bulan Agustus. Merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan layanan transportasi yang tepat waktu dan dapat diandalkan," ujar Manager Humas DAOP 7 Madiun, Kuswardojo, Jumat 6 September 2024.

"Selain itu dengan melihat peningkatan signifikan dalam jumlah penumpang. Merupakan bukti bahwa masyarakat semakin mempercayai dan memilih kereta api sebagai moda transportasi utama mereka." tambahnya. 

Ke depan KAI DAOP 7 terus berupaya meningkatkan kenyamanan dan keselamatan penumpang, serta bekerja sama dengan pihak terkait untuk menjaga operasional yang aman dan tertib. 

"Harapannya, peningkatan jumlah penumpang ini juga akan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah-wilayah yang dilalui jalur kereta api." pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

DAOP 7 Madiun Kota Madiun stasiun kota Madiun Madiun Kota Pendekar