Sekda Pagaralam Apresiasi Peragaan Manasik Haji Anak Usia Dini

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: M. Rifat

24 Februari 2023 07:47 24 Feb 2023 07:47

Thumbnail Sekda Pagaralam Apresiasi Peragaan Manasik Haji Anak Usia Dini Watermark Ketik
Bertempat di GOR Keban Agung, Sekda Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian membuka giat peragaan manasik haji anak usia dini tingkat PAUD se-Kota Pagaralam. (Foto: Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian menghadiri sekaligus membuka kegiatan peragaan manasik haji anak usia dini tingkat PAUD (TK, KB, TPA, TAAM, SPS) se-Kota Pagaralam. Acara bertempat di Gedung Olahraga Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan (23/2).

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan peragaan manasik haji bagi anak-anak tingkat PAUD se-Kota Pagaralam yang diinisasi oleh Bunda PAUD, lGTKI, HIMPAUDI serta leading sector Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pagaralam,” ungkap Samsul Jumat (24/2).

Menurut Samsul kegiatan manasik bagi anak-anak PAUD ini merupakan salah satu kegiatan dalam mensyiarkan ilmu agama Islam di Kota Pagaralam serta dapat membangun fondasi karakter anak sedini mungkin yang berakhlakul kharima.

“Harapan kita setelah memperkenalkan dan mengajari rukun Islam yang ke-5 kepada anak-anak PAUD ini ke depannya akan dapat menjadi pengalaman yang berharga, menjadi anak yang sholeh dan sholeha serta mendapatkan ilmu dasar tentang ibadah haji yang kelak akan berguna suatu saat nanti,” harapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

agama Islam manasik haji tk paud pagar alam pagaralam