Segini Harga Tiket Laga Deltras FC Lawan Gresik United

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Muhammad Faizin

22 September 2023 13:10 22 Sep 2023 13:10

Thumbnail Segini Harga Tiket Laga Deltras FC Lawan Gresik United Watermark Ketik
Pasukan Kota Udang, Deltras FC tengah selebrasi usai J. Chavez cetak gol lawan PSCS Cilacap. (Foto : Official Deltras FC)

KETIK, SIDOARJO – Sambut laga home perdana Deltras FC yang kedatangan tamu Gresik United, panitia pelaksana pertandingan menyediakan 8.000 tiket bagi suporter yang hendak menonton pertandingan di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24/9/2023).

Ketua Panpel Deltras FC, Ibnu Hambal menjelaskan nanti akan ada empat kategori tiket yang dijual. Mulai dari kategori VIP, Utama, Ekonomi dan yang spesial ada tiket kategori pelajar.

“Untuk VIP dan Utama harga tiket Rp 75 ribu, Ekonomi Rp30 ribu dan pelajar hanya Rp 25 ribu saja,” ujarnya. Namun demikian khusus untuk kategori pelajar, harus menunjukkan kartu pelajar saat melakukan pembelian di loket.

Ibnu juga menjelaskan jika pihaknya memang sengaja menjual tiket kategori pelajar, lantaran ingin memberikan fasilitas khusus bagi pelajar yang hendak hadir di tribun mendukung tim kebanggaan Kota Delta.

"Nantinya semua pelajar akan kami jadikan satu ndi tribun 10,” lanjutnya.

Penjualan tiket akan dilakukan mulai dari H-1 pertandingan atau dengan kata lain mulai dijual pada hari Sabtu (23/9/2023). Pembelian bisa dilakukan di loket penjualan yang ada di Gelora Delta Sidoarjo maupun di gerai Coffee Break di jalan Diponegoro Sidoarjo.

“Sedangkan hari H atau hari minggu, suporter hanya bisa membeli tiket di Coffe Break saja,” ujarnya.

Selain bisa untuk tempat membeli tiket, kedua loket ini juga melayani Penukaran tiket, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk sabtu, sedangkan hari minggu hingga pertandingan mulai yakni pukul 15.00 WIB. (*)

Tombol Google News

Tags:

Deltras FC pegadaian Liga 2 tiket Deltras Liga 2 GoR Delta