Sambut Pasangan Prabowo – Gibran, Organisasi Sayap Gerindra di Kota Blitar Gelar Konsolidasi

Kontributor: Rizky Hendrawan
Editor: Muhammad Faizin

25 Oktober 2023 07:29 25 Okt 2023 07:29

Thumbnail Sambut Pasangan Prabowo – Gibran, Organisasi Sayap Gerindra di Kota Blitar Gelar Konsolidasi Watermark Ketik
Rapat konsolidasi organisasi sayap untuk pemenangan capres Prabowo Subianto dan caleg Gerindra, Rabu (25/10/2023) (foto: Rizky/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Peta politik di Pilpres 2024 dipastikan terfragmentasi di tiga kubu. Masing-masing kubu makin memanaskan mesin politiknya di berbagai daerah, termasuk di Kota Blitar.

Seperti yang dilakukan Caleg DPRD Provinsi Daerah pemilihan Jatim 7, Tomi Gandhi Sasongko yang menggelar konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pilpres 2024. 

Konsolidasi digelar bersama Tomi Gandhi dan Tim Aksi Politik (TAP) serta Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Blitar –organisasi sayap Partai Gerindra- di Rumah Makan Ayam Bakar Bu Mamik Kota Blitar, Rabu (25/10/2023). 

Sekitar 60 orang yang kebanyakan purnawirawan TNI, hadir dalam konsolidasi ini. Mereka sepakat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden dalam Pilpres 2024 nanti. 

Foto Foto bersama peserta konsolidasi, Rabu (25/10/2023) (foto: Rizky/ketik.co.id)Foto bersama peserta konsolidasi organisasi sayap Partai Gerindra, Rabu (25/10/2023) (foto: Rizky/ketik.co.id)

"Dalam konsolidasi ini, TAP, PPIR dan Bapak Tomi Gandhi selaku caleg DPRD Provinsi, sepakat membangun sinergi untuk mendukung capres Prabowo Subianto. Sehingga apa yang menjadi dambaan masyarakat bisa terwujud,” ujar Kolonel (Purn) Soehardi, Ketua Tim Aksi Politik (TAP) kepada awak media. 

Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ini bersama dengan gabungan organisasi pendukung Prabowo sebagai presiden nantinya akan menjadi menjadi satu dalam Tim Aksi Politik (TAP). 

Menurut Soehardi, selain untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai capres, konsolidasi ini juga untuk membantu para caleg dari Gerindra ikut kontestasi dalam pilihan legislatif. 

"Kami dari Tim Aksi Politik akan berusaha memenangkan Prabowo sebagai presiden. Sehingga dengan adanya 2 jalan bisa membantu apa yang di cita-citakan Bapak Gandhi bisa terlaksana," sambung Soehardi. 

Foto Tomi Gandhi saat diwawancarai, Rabu (25/10/2023)Tomi Gandhi, caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil VII yang juga Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, saat diwawancarai, Rabu (25/10/2023)

Sedangkan Tomi Gandhi mengatakan, konsolidasi ini digelar untuk memanaskan mesin politik dari sayap - sayap pendukung Prabowo Subianto agar bisa meraih kemenangan di Kota Blitar.

"Konsolidasi ini tujuannya agar para caleg dari Gerindra, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI bisa memenangkan suara mereka pada Pileg 2024 nanti," pungkas Tomi Gandhi yang juga Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar. 

Tomi Gandhi juga menilai, pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka yang hari ini mendaftar di KPU, sangat ideal. Pasangan ini diyakini Tomi Gandhi akan sangat apik dan efektif untuk memimpin Indonesia di periode 2024 -2029.

"Itu sangat luar biasa, dengan menggandeng cawapres Gibran akan mejandi lintas generasi yang bagus. Jadi tidak hanya sekedar jargon saja, pasangan ini tentunya akan efektif bagi kaum muda dan rakyat seluruh Indonesia," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Blitar Prabowo Gerindra caleg pilpres2024 Jawa timur Kota Blitar pemilu2024 Pileg2024 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka Capres-Cawapres PIPR Tim Aksi Politik TAP Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya PPIR