Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Suguhkan Pasar Raya Ramadan - Nuansa Kampung Halaman

Jurnalis: Fajar Rianto
Editor: M. Rifat

9 Maret 2024 05:30 9 Mar 2024 05:30

Thumbnail Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Suguhkan Pasar Raya Ramadan - Nuansa Kampung Halaman Watermark Ketik
Suasana ’Pasar Raya Ramadan’’ Sahid Raya Hotel & Convention, Yogyakarta. (Foto: Novinsky for Ketik.co.id)

KETIK, YOGYAKARTA – Menyemarakan bulan suci Ramadan 1445 H tahun 2024 kali ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kembali menghadirkan tema dalam event buka puasa bersama dengan judul ‘’Pasar Raya Ramadan’’.

Sesuai dengan tema, Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Novinsky Pramesari Samianto, Jumat (8/3/2024), memyampaikan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta dengan penuh suka cita menyuguhkan berbagai macam sajian khas Ramadan dalam nuansa ‘’Pasar Raya’’.

Menurut Novinsky, bagi para pengunjung Pasar Raya Ramadan akan menikmati hangatnya suasana khas Ramadan. Sehingga merasakan nostalgia Ramadan di kampung halaman. Selain itu dalam ‘’Pasar Raya Ramadan’’ juga akan disuguhkan berbagai macam sajian khas Indonesia yang biasanya menjadi menu andalan di setiap buka puasa.

"Sementara konsepnya persis seperti pasar raya yang biasa ditemui pada saat bulan puasa di kampung halaman," terang Novinsky.

Di acara ini akan disediakan berbagai macam makanan-makanan khas Indonesia saat berbuka puasa seperti takjil, makanan pembuka dan makanan penutup yang sebagian besar dimasak secara live.

Sementara itu, Executive Chef Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Mr Triono menambahkan, ada sejumlah menu utama yang menjadi daya tarik dalam Pasar Raya Ramadan kali ini. Antara lain Pasar Aneka Penyetan sepanjang 10 meter, Live Cooking yang meliputi Pasar Sate, Kambing Guling, Aneka Gorengan, serta Sweet Nusantara.

Foto Flyer Pasar Raya Ramadan’ Sahid Raya Hotel & Convention, Yogyakarta. (Foto : Novinsky for Ketik.co.id)Flyer Pasar Raya Ramadan’ Sahid Raya Hotel & Convention, Yogyakarta. (Foto: Novinsky for Ketik.co.id)

Ada juga Pastry, Dessert & Es Buah; Chicken & Beef Shawarma; Turkish Coffee. Juga ada aneka Menu Buffet. Semua itu dibanderol hanya dengan harga Rp 120.000/pax (harga normal) dan hanya Rp 98.000 (early bird price hingga 15 Maret 2024).

"Karena konsepnya adalah All You Can Eat, maka dalam kesempatan tersebut seluruh tamu bisa menikmati sajian buka bersama dalam Pasar Raya Ramadan dengan puas," terang Mr Triono.

Adapun promo berlaku untuk BUY 5 Get 1 Free atau Buy 15 get 1 Free Voucher Deluxe Room. Nah, dalam menyambut moment kebersamaan dalam suasana Ramadan tersebut Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta juga menyediakan promo room selama bulan puasa dengan judul Makah atau BerMALAM dengan BerKAH.

Promo room only ini Rp 455.000/room/night includes early check in & late check out ( tergantung ketersediaan kamar ) , Free access Swimming pool & Gym.

Untuk Reservasi dan pemesanan paket buka puasa di Pasar Raya Ramadhan - Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta silahkan menghubungi Pasir Putih Restaurant 0859 - 7438 - 6633, atau bisa langsung DM ke sosial Media Instagram @sahidrayayogyakarta. (*)

Tombol Google News

Tags:

Novinsky Pramesari S Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Ramadan 1445 H Pasar Raya Pasir Putih Restaurant Wisata Kuliner