Rotary Surabaya Kaliasin Kumpulkan Dana Lewat Branded Garage Sale

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

7 Juni 2024 23:00 7 Jun 2024 23:00

Thumbnail Rotary Surabaya Kaliasin Kumpulkan Dana Lewat Branded Garage Sale Watermark Ketik
Branded Garage Sale Rotary of Surabaya  Kaliasin. (Foto: Rotary Kaliasin)

KETIK, SURABAYA – Branded Garage Sale bisa menjadi cara yang bagus untuk mengumpulkan dana untuk tujuan sosial, seperti mendukung program dari Rotary Surabaya Kaliasin.

Garage Branded Sale yang digelar beberapa waktu lalu yang bertepat di Jalan Bengawan di Surabaya, acara ini menarik antusias masyarakat sekitar.

Program Rotary club of Surabaya Kaliasin berupa kegiatan women empowerment,  kesehatan pada anak, literasi dan kegiatan untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakan dan kemanusiaan lainnya.

Presiden Rotary club of Surabaya Kaliasin Rohmawati menjelaskan bahwa Branded Garage Sale ini berasal dari barang-barang member dari Rotary yang memiliki kualitas yang layak dipakai, dan barang-barang yang dijual adalah barang-barang bagus  yang disumbangkan semua untuk amal kegiatan kemanusiaan.

 

Foto Branded Garage Sale dari Rotary Kaliasin. (Foto: Rotary Kaliasin)Branded Garage Sale dari Rotary Kaliasin. (Foto: Rotary Kaliasin)


"Member-member Kaliasin bersama-sama mengumpulkan barang layak pakai, untuk dijual yang mana hasilnya untuk kegiatan kemanusiaan," terangnya pada Jumat (7/6/2024).

Garage Branded Sale adalah bentuk Rotary Club of Surabaya Kaliasin selalu mewujudkan tujuan utama dari Rotary adalah membantu dalam bidang kemanusiaan dan perdamain dunia.

"Kegiatan ini disambut masyarakat sangat antusias dan banyak yang berharap diadakan kembali secara rutin," papar Rohma.

Rohma menungkapkan sebagian hasil penjualan dari garage sale bisa dialokasikan untuk membantu kelompok-kelompok rentan di masyarakat, seperti anak-anak yatim, disabilitas,  orang tua tunggal, atau kaum miskin.

Adanya Garage Branded Sale kali ini, Rohmawati berharap member tidak hanya mengedepankan rasa kemanusiaan namun juga memupuk hubungan yang erat antar member Rotary Surabaya Kaliasin dan juga masyarakat.

"Harapan kita semua, kegiatan rotary selain mempererat hubungan sesama member juga  manfaat utk masyarakat dan dunia," tutur Rohmawati. (*)

Tombol Google News

Tags:

Garage Branded Rotary Surabaya Rotary Surabaya Kaliasin Presiden Rotary Kaliasin Romawati women empowerment