Risma-Gus Haris Dapat Dukungan dari Ratusan Mantan Kades di Bondowoso

Jurnalis: Haryono
Editor: Muhammad Faizin

15 Oktober 2024 18:50 15 Okt 2024 18:50

Thumbnail Risma-Gus Haris Dapat Dukungan dari Ratusan Mantan Kades di Bondowoso Watermark Ketik
Cagub nomer urut 03, Risma saat berdialog dengan para mantan Kades didampingi oleh Koordinator Kabupaten (Korkab) PMKD Bondowoso, Abdul Fatah (Haryono/Ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Pasangan calon gubernur dan calon wakil Gubernur nomer urut 03, Risma-Gus Hans terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, dukungan datang dari 220 mantan kepala desa yang tergabung dalam Persatuan Mantan Kepala Desa (PMKD) Bondowoso. 

Mereka menyatakan dukungan pada paslon yang memiliki tagline 'resik-resik Jawa Timur' itu, di Rumah Makan Joglo Curahdami, pada Selasa, 15 Oktober 2024. 

Turut mendampingi Risma, ada anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ina Ammania.

Koordinator Kabupaten (Korkab) PMKD Bondowoso, Abdul Fatah menjelaskan, dukungan diberikan karena dirinya menilai Risma merupakan sosok pemimpin yang tegas, amanah, dan jauh dari praktik-pratik korupsi. 

Ia pun melalui seluruh mantan kades yang tergabung, akan all out memenangkan Risma-Gus Hans di Bondowoso. 

"Target kemenangannya 60 persen. Yang hadir di sini dari semua kecamatan,” terang dia

Dalam kesempatan tersebut, Calon Gubernur Jatim nomor urut 03, Tri Rismaharini berdialog dengan ratusan eks kepala desa. Diantaranya membahas tentang pendidikan, UMKM, pertanian dan sektor lainnya.

Risma menyampaikan terima kasih kepada eks kepala desa di Bondowoso yang memberikan dukungan pada dirinya di kontestasi Pilkada Jatim 2024.

“Saya bersyukur. Saya tidak menyangka kemudian beliau-beliaunya mendukung kami,” kata Risma saat dikonfirmasi. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso PilgubJatim Risma-GusHans Pilkada 2024