Rifki Fauzi Terpilih Jadi Ketua KNPI Kab Bandung 2023-2026, Bupati Bandung Ucapkan Selamat

Editor: Akhmad Sugriwa

18 Juni 2023 16:59 18 Jun 2023 16:59

Thumbnail Rifki Fauzi Terpilih Jadi Ketua KNPI Kab Bandung 2023-2026, Bupati Bandung Ucapkan Selamat Watermark Ketik
Ketua KNPI Kab Bandung terpilih periode 2023-2026 Rifki Fauzi mendapat ucapan selamat. (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Rifki Fauzi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung periode 2023-2026 dalam Musyawarah Daerah (Musda) XV KNPI Kab. Bandung di Grand Sunshine Soreang, Minggu malam (18/6/2023).

Dari total 119 suara OKP/PK, Rifki yang bernomor urut 1 menang telak dengan meraih 71 suara OKP/PK.

Rifki mengalahkan Praha Alba Santana yang bernomor urut 2 mendapat 48 suara OKP/PK. Sementara suara abstain ada 3 OKP/PK.

Kedua calon tersebut sebelumnya sudah dinyatakan lulus verifikasi oleh Panitia Musda XV KNPI Kab Bandung.

Dengan demikian, Rifki menjadi ketua terpilih sekaligus ketua formatur hasil Musda XV DPD KNPI Kab Bandung, dengan 6 anggota formatur.

Pasca musda, kedua kandidat pada pemilihan diundang ke rumah dinas Bupati Bandung, didampingi para tim suksesnya masing-masing. Bupati Bandung berpesan agar kedua tim tetap bersama-sama membangun pemuda Kabupaten Bandung ke depannya

"Selamat buat Bung Rifki, terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung periode 2023 -2026, dan Bung Praha ikut dalam susunan kepengurusannya," ucap Bupati Dadang Supriatna, Minggu (18/6/23) malam di rumah dinasnya.

Bupati Bandung menghaturkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pemuda KNPI Kab Bandung. "Mugia langkung bedas tur berkah kanggo pemuda Kabupaten Bandung yang handal dan Bedas," harap bupati.

Foto Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan selamat untuk Ketua KNPI Kab Bandung terpilihRifki Fauzi di Rumah Dinas Bupati, Minggu (18/6/23) malam.(Foto:Iwa/Ketik.co.id)Bupati Bandung Dadang Supriatna mengucapkan selamat untuk Ketua KNPI Kab Bandung terpilihRifki Fauzi di Rumah Dinas Bupati, Minggu (18/6/23) malam.(Foto:Iwa/Ketik.co.id)

Rifki akan memimpin KNPI Kab. Bandung periode 2023-2026 dengan tantangan yang cukup kompleks karena menaungi 88 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan 31 Pengurus kecamatan (PK).

Sidang pleno keempat Musda XV KNPI Kab Bandung dihadiri unsur KNPI Jabar, DPD KNPI domisioner, MPI, unsur pimpinan parpol, dan unsur pimpinan daerah yang dihadiri langsung Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kab Bandung Kawaluddin. (*)

Tombol Google News

Tags:

KNPI knpi kabupaten bandung rifki fauzi Pemuda