Respon Cepat, Kapolresta Bandung Bantu Penumpang Minibus Pecah Ban

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

30 April 2023 15:25 30 Apr 2023 15:25

Thumbnail Respon Cepat, Kapolresta Bandung Bantu Penumpang Minibus Pecah Ban Watermark Ketik
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membantu minibus yang mengalami pecah ban di jalur mudik Cileunyi, Minggu (30/4/23).(Foto: Humas Polresta)

KETIK, BANDUNG – Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membantu penumpang minibus jurusan Cicaheum Kota Bandung - Tasikmalaya, karena kendaraan yang ditumpanginya mengalami pecah ban.

Kapolresta Bandung mengatakan bantuan spontanitas yang dilakukan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya yang melaksanakan mudik maupun arus balik Lebaran 2023.

"Saat itu kami sedang standby di Pos Terpadu Cileunyi, seketika kami melihat minubus terparkir di seberang Pos Terpadu Cileunyi.Saat kami hampiri, ternyata ban kendaraanya pecah, sehingga para penumpang terlantar di dalam minibus tersebut," ungkap Kapolresta di Pos Cileunyi, Minggu (30/4/2023).

Foto Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membantu para penumpang yang minibusnya mengalami pecah ban di jalur mudik Cileunyi, Minggu (30/4/23).(Foto: Humas Polresta)Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membantu para penumpang yang minibusnya mengalami pecah ban di jalur mudik Cileunyi, Minggu (30/4/23).(Foto: Humas Polresta)

Kombes Pol Kusworo melihat kondisi para penumpang yang terlantar tersebut, akhirnya membawa para penumpang tersebut untuk istirahat di Pos Terpadu Cileunyi.

"Selama proses ganti ban, kami ajak para penumpangnya ke Pos Terpadu Cileunyi, agar mereka bisa menunggu dan beristirahat," tuturnya.

"Tadi juga mereka antusias sekali dan senang, karena selain menunggu proses ganti ban, para penumpang ini juga bisa menikmati fasilitas yang ada di sini," sambungnya.

Kusworo menambahkan setelah beberapa menit menunggu, akhirnya para penumpang minibus jurusan Cicaheum tersebut bisa kembali melanjutkan perjalanannya.

"Khoirunnas anfa'uhum linnas, sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat bagi orang lain," pungkasnya.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

POLRESTA BANDUNG KAPOLRESTA BANDUNG Arus Balik