Rentetan Kado Istimewa Bagi Nabila Maharani Pada Lebaran 2024

Jurnalis: Fajar Rianto
Editor: Mustopa

14 April 2024 05:18 14 Apr 2024 05:18

Thumbnail Rentetan Kado Istimewa Bagi Nabila Maharani Pada Lebaran 2024 Watermark Ketik
Nabila Maharani mendapatkan sejumlah kado istimewa pada lebaran Idul Fitri 1445 H kali ini.(Foto: Nabila for Ketik.co.id)

KETIK, YOGYAKARTA – Artis Nabila Maharani pada Idulfitri 1445 H kali ini mendapatkan sejumlah kado istimewa. Salah satunya berupa keberhasilan menyelesaikan kuliahnya di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Setelah menjalani masa perkuliahan selama 4 tahun lebih, akhirnya gelar Sarjana Manajemen berhasil diraih oleh penyanyi dari Kota Yogyakarta tersebut.

Ketika ditanya bagaimana membagi waktu antara kesibukan karier dan kuliah, Nabila menjelaskan bahwa semua sudah diatur sedemikian rupa dalam hal pengaturan jadwalnya oleh pihak manajemen.

"Biarpun tidak mudah karena sering ada benturan waktu," ungkapnya, Minggu (14/4/2024).

Namun komitmen Nabila untuk bisa menyelesaikan kuliah merupakan prioritas, begitu yang diutarakan oleh Bambang Widhyo Sadmo, ayahnya kepada Ketik.co.id, dalam beberapa kesempatan sebelumnya.

Perlu diketahui, wanita bernama lengkap Nabila Maharani Widyadewi ini merupakan anak sulung dari pasangan Bambang Widhyo Sadmo dan Rima Widiani. Nabila menempuh pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Program Studi Manajemen Bisnis.

Rencananya Nabila akan menjalani wisuda pada awal bulan Juni mendatang. Ini merupakan rentetan kado istimewa baginya, setelah beberapa bulan yang lalu dia mendapatkan anugerah kebahagiaan dengan kelahiran anak pertamanya dari pernikahannya dengan Tri Suaka, seorang sosok penyanyi yang lebih suka disebut pengamen. Anak pertama mereka lahir 14 Februari lalu dan diberi nama Muhammad Garuda Suaka.

Nah, pada momentum lebaran kali ini, Nabila Maharani kembali merilis single bertajuk Munajat Suci, yang merupakan kolaborasi dengan pencipta lagu dari Malaysia.

Lagu yang bertema melayu dengan aransemen music yang indah ini diproduksi oleh Trisna Manajemen, manajemen yang dikomandani oleh Tri Suaka suaminya dan dirilis pada channel Trisna Music. Sebuah channel di platform Youtube yang sering menelorkan lagu-lagu trending di Indonesia maupun di Malaysia.

Selain lagu Munajat Suci, Nabila juga sudah mempersiapkan single-single berikutnya bersama suaminya.

Nah, dalam kesempatan musim libur lebaran kali ini, Nabila bersama suami dan anaknya, mudik ke kampung halaman suaminya (Tri Suaka) di Batu Raja, Sumatra Selatan untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudaranya.

“Kami rencana seminggu di sana, harus segera kembali ke Jogja, karena banyak agenda, dan pekerjaan yang harus diselesaikan di Jogja. Tidak lupa, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H bagi semua yang merayakan dan mohon maaf lahir batin,” pungkas Nabila mengakhiri pembicaraan.

Nabila Maharani mengawali kariernya dengan membuat channel YouTube bernama Nabila Maharani tahun 2019. Pada Mei 2020 Nabila Maharani telah merilis mini album.

Album tadi berisikan lima lagu  yakni Berhenti Berharap, Doa Untuk Ayah, Bertahan dan Lepaskan, Bersamamu Duniaku Berbeda, serta Sulit Lupakanmu. Ia terus berkarya di tengah kesibukannya menjadi seorang mahasiswa hingga sukses karier dan studi. (*)

Tombol Google News

Tags:

lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H Nabila Maharani Tri Suaka liburan Penyanyi You Tube Universitas Muhamadiyah Yogyakarta UMY Kota Yogyakarta