Relawan Mas Gibran Cianjur Gelar Tasyakuran Kemenangan Pilpres 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Mustopa

19 Februari 2024 06:20 19 Feb 2024 06:20

Thumbnail Relawan Mas Gibran Cianjur Gelar Tasyakuran Kemenangan Pilpres 2024 Watermark Ketik
Relawan Mas Gibran Cianjur gelar tasyakuran (19/02/2024) (Foto: wandiruswannur/ketik.co.id)

KETIK, CIANJUR – Relawan Mas Gibran Kabupaten Cianjur menggelar tasyakuran kemenangan Pilpres 2024 di Pondok Pesantren Ribath Bahrul 'Ulum, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (19/02/2024).

Kegiatan tasyakuran kemenangan Pilpres ini dikemas dengan melakukan doa bersama yang dihadiri perwakilan dari berbagai desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur dengan penuh semangat dan khidmat.

Ketua Relawan Mas Gibran Kabupaten Cianjur, Muhammad Abdul Wahid Fauzi yang juga pengasuh Ponpes Ribath Bahrul 'Ulum mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya Pemilu 2024.

"Secara khusus syukuran untuk kemenangan Prabowo Gibran yang telah menenangkan pemilihan capres dan cawapres," katanya kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan WhatsApp.

Secara khusus, Abdul Wahid mengucapkan terima kasih kepada para relawan Mas Gibran Kabupaten Cianjur yang sudah bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

"Saya berpesan mari sama-sama mengawal perhitungan rekapitulasi suara KPU meskipun 02 Prabowo-Gibran unggul di quick count," ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak menerima dengan hasil pemilu.

"Semoga presiden dan wapres terpilih yakni Prabowo dan Gibran dijadikan pemimpin yang amanah, jujur, adil dan membuat Indonesia semakin maju. Mari semua pihak bersatu untuk NKRI," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Relawan Mas Gibran Cianjur Muhammad Abdul Wahid Fauzi Pilpres 2024 Prabowo-gibran