Relawan Komando Gibran Terus Bergerak Gempur 10 Desa di Cianjur

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

9 Februari 2024 06:58 9 Feb 2024 06:58

Thumbnail Relawan Komando Gibran Terus Bergerak Gempur 10 Desa di Cianjur Watermark Ketik
Relawan Komando Gibran kampanye di Cianjur (09/02/2024) (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, CIANJUR – Menjelang akhir masa kampanye, Relawan Komando Gibran melaksanakan kampanye terjun langsung di 10 desa  di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (09/02/2024) siang.

Koordinator Relawan Komando Gibran Cianjur, Abdul Rahman mengatakan, kegiatan kampanye ini bertujuan untuk mensosialisasikan program visi dan misi Prabowo Gibran.

"Selain itu membahas akan keberlanjutan program yang dicanangkan dan dilaksanakan oleh Presiden Jokowi selama masa jabatannya yang akan dilanjutkan oleh pasangan Prabowo Gibran," katanya kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan tertulis.

Pihaknya menyatakan, dalam setiap kunjungan ke desa-desa  selalu meriah. Ratusan masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan Relawan Komando Gibran.

"Kami menyampaikan materi kampanye yang mencakup program-program yang akan diimplementasikan oleh Prabowo Gibran. Termasuk kosep program-program yang sudah dijalankan oleh pemerintahan Jokowi, yang akan diintegrasikan ke dalam rencana kerja Prabowo Gibran untuk mewujudkan Indonesia Maju," ujarnya.

Selain kegiatan sosialisasi, Relawan Komando Gibran menyelenggarakan berbagai kegiatan bersama masyarakat setempat. Mulai dari mancing ikan, senam gemoy, menangkap ikan, hingga ngaliwet bersama sebagai simbol kebersamaan dan persatuan.

"Kami berharap melalui kegiatan kampanye unik ini, masyarakat di Kabupaten Cianjur dapat lebih memahami program-program yang diusung oleh Prabowo Gibran. Serta melihat potensi keberlanjutan dari program-program yang sudah ada," imbuhnya. 

Menurut Abdul Rahman, dengan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, pihaknya sangat yakin visi untuk Indonesia maju di bawah kepemimpinan Prabowo Gibran dapat segera terwujud.

Dengan waktu pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi, ia membeberkan Relawan Komando Gibran Cianjur dengan tegas menargetkan kemenangan satu putaran pemilihan presiden. 

"Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, kami yakin bahwa visi Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Prabowo Gibran dapat tercapai," tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Relawan Komando Gibran Pemilu 2023 Jokowi Prabowo-gibran pemilu2024 pilpres2024