Rayakan Ultah ke-9, Hotel Gunawangsa Manyar Gelar Acara Bertajuk Growth and Shine

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

12 September 2024 16:48 12 Sep 2024 16:48

Thumbnail Rayakan Ultah ke-9, Hotel Gunawangsa Manyar Gelar Acara Bertajuk Growth and Shine Watermark Ketik
Meriahnya ulang tahun Hotel Gunawangsa Manyar ke-9 (Foto: Dok. Gunawangsa Manyar)

KETIK, SURABAYA – Merayakan pencapaian luar biasa, Hotel Gunawangsa Manyar dengan bangga mengumumkan perayaan ulang tahunnya ke-9 di Orchid Restaurant, Selasa, 10 September 2024. 

Acara yang bertajuk Growth and Shine ini menampilkan serangkaian perjalanan, pertumbuhan dan komitmen hotel untuk menyinari pengalaman tamu.

Agus Marsudi, General Manager Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya mengatakan, ada berbagai kegiatan seru untuk memeriahkan acara. Seperti lomba making bed yang mengadu Hotel Gunawangsa Manyar dengan Hotel Gunawangsa Merr, pemotongan tumpeng dan pizza 9 topping.

“Puncak acara ada pemotongan pizza 9 topping,” bebernya.

Pemotongan pizza ini sebagai simbol perayaan ulang tahun yang ke-9 tahun, Pizza ini dibuat langsung oleh Chef Syofi, Chef de Partie dan dapat dinikmati secara gratis oleh para tamu.

Hotel Gunawangsa Manyar telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu destinasi unggulan di Kota Surabaya, khususnya Surabaya Timur. 

Dengan dedikasi menghadirkan layanan terbaik dan pengalaman tak terlupakan, hotel ini telah menjadi pilihan utama bagi para pelancong, bisnis, dan acara khusus.

Pemilihan tema Growth and Shine adalah filosofi yang mencerminkan Hotel Gunawangsa Manyar dalam memberikan layanan yang terus berkembang dan bersinar. 

Selain itu, tema ini menandai momen penting sejarah Hotel Gunawangsa Manyar yang telah meraih kemajuan dalam menyongsong masa depan dengan penuh semangat dan inovasi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel Gunawangsa Manyar Growth and Shine hotel Surabaya