Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-8, Yello Hotel Selenggarakan 8 Kegiatan Menarik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

17 November 2023 21:51 17 Nov 2023 21:51

Thumbnail Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-8, Yello Hotel Selenggarakan 8 Kegiatan Menarik Watermark Ketik
Suasana potong tumpeng di perayaan Hari Jadi ke-8 Yello Hotel. (Foto: Dok Yello Hotel Jemursari)

KETIK, SURABAYA – Memperingati hari ulang tahunnya ke-8 Yello Hotel Jemursari kembali menyelenggarakan beragam kegiatan. Dengan mengambil tema "8igger Together” Yello Hotel mengadakan 8 kegiatan di rangkaian perayaan hari ulang tahunnya.

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain dimulai dengan Belajar Bersama ISCO Foundation, Zumba bersama warga kecamatan Tenggilis Mejoyo, Friendly Match Fun Futsal Ascott Regional East Java, makan malam dan doa bersama Yayasan Mizan Amanah, YELLO berbagi, Syukuran Potong Tumpeng, Pajamas Party with all Staff Hotel, dan Planting Mangrove di Wonorejo Surabaya.

Foto Suasana perayaan kegiatan bersama anak Yayasan Mizan Amanah Surabaya. (Foto: Dok. Yello Hotel Jemursari)Suasana perayaan kegiatan bersama anak Yayasan Mizan Amanah Surabaya. (Foto: Dok. Yello Hotel Jemursari)

Ita Tania General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya mengatakan salah satu kegiatan menarik yang diselenggarakan adalah Friendly Match Fun Futsal Ascott Regional East Java.

Dalam kegiatan ini delapan hotel di bawah Manajemen Ascott yang pada Rabu (8/11/2023) secara sportif memenuhi lapangan Gool Jagir Surabaya untuk mengikuti Pertandingan Futsal yang dihelat selama 3 jam.

"Pertandingan Futsal inu dihelat selama 3 jam mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB. Kegiatan ini adalah pertandingan persahabatan yang melibatkan 8 hotel lainnya," jelas Ita.

Sementara itu dari keseluruhan kegiatan yang ada aktivitas CSR juga menjadi yang paling penting dari seluruh kegiatan anniversary ke-8 ini. Dalam kegiatan ini anak-anak dari Yayasan Mizan Amanah dihibur dengan berbagai permainan dan badut sulap. Selain itu juga ada acara makan dan doa bersama.

“Kebahagiaan ulang tahun ke-8 tentu saja tidak ingin kita rasakan sendirian, dengan banyaknya kegiatan ini adalah cara kami untuk berbagi keceriaan dengan banyak orang”pungkas Ita.(*)

Tombol Google News

Tags:

Yello Hotel Jemursari Anniversary kegiatan Perayaan gaya hidup