Putri Ariani Lolos ke Final America's Got Talent 2023, Simon Cowell: Favorit Saya

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

7 September 2023 05:40 7 Sep 2023 05:40

Thumbnail Putri Ariani Lolos ke Final America's Got Talent 2023,  Simon Cowell: Favorit Saya Watermark Ketik
Penampilan Putri Ariani di semifinal America's Got Talent 2023 (Foto: instagram @agtauditions)

KETIK, JAKARTA – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani mendapatkan satu tempat pada di final America’s Got Talent 2023. Dia lolos setelah tampil memukau di hadapan para juri, Rabu (6/8/2023) kemarin.

”Putri Ariani bersinar lebih cemerlang dari sebelumnya saat ia mengamankan tempatnya di babak #AGT berikutnya!  Selamat, Putri!,” tulis akun resmi @agtauditions, Kamis (7/9/2023).

Di babak semifinal, Putri Ariani menyanyikan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang diciptakan dan dipopulerkan grup band U2. Ia langsung mendapat standing ovation dari 4 juri. 

Juri AGT 2023, Simon Cowell memberikan pujian kepada penyanyi bernama lengkap Ariani Nisma Putri. Ia menyebut penampilan Putri sebagai favoritnya.

Pujian itu disampaikan melalui akun instagram pribadinya @simoncowell. Ia menganggap Putri Ariani tampil sangat luar biasa.

”Sejujurnya, ini adalah salah satu pertunjukan live favorit saya dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat luar biasa,” tulis Simon Cowell.(*)

Tombol Google News

Tags:

Putri Ariani America's Got Talent AGT 2023 Penyanyi