Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Imigrasi Kelas 1 Surabaya Buka Layanan Paspor Hari Sabtu

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

8 Januari 2024 05:04 8 Jan 2024 05:04

Thumbnail Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Imigrasi Kelas 1 Surabaya Buka Layanan Paspor Hari Sabtu Watermark Ketik
Proses pelayanan paspor di Imigrasi Kelas 1 Surabaya, Sabtu (6/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Imigrasi Kelas 1 Surabaya membuka layanan paspor pada hari Sabtu tanggal 6, 13 dan 20 Januari 2024. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74.

Pemohon tidak perlu mendaftar melalui aplikasi M-Paspor namun langsung datang ke Kantor Imigrasi Kelas 1 Surabaya.

"Kami hanya menyediakan 100 kuota paspor dalam pelayanan pembuatan paspor ini, jadi masyarakat langsung datang dan ambil nomor antrian saja," jelas Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal, Ferry Khrisdianto, Senin (8/1/2024).

Ferry menjelaskan, kegiatan Paspor Simpatik oleh Imigrasi Surabaya akan kembali dilaksanakan pada tanggal 13 dan 20 Januari mendatang. Bagi pemohon yang ingin memanfaatkan layanan ini dapat mendaftarkan diri secara walk in pada hari penyelenggaraan.

“Kami berharap dengan adanya Layanan Paspor Simpatik, masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat mengakses layanan imigrasi dengan lebih mudah dan efisien,” ujarnya.

Dengan membuka layanan paspor pada hari Sabtu memberikan kemudahan kepada masyarakat. "Jadi masyarakat bisa memanfaatkan ini untuk mendapatkan paspor saat hari libur," jelas Ferry. (*)

Tombol Google News

Tags:

Imigrasi Paspor Hari Bhakti Imigrasi ke 74 Imigrasi Kelas 1 Surabaya Surabaya