Pecinta Salmon Merapat! Genki Sushi Sajikan 10 Menu Paling Best Seller dalam Satu Dekade

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

2 Januari 2024 11:25 2 Jan 2024 11:25

Thumbnail Pecinta Salmon Merapat! Genki Sushi Sajikan 10 Menu Paling Best Seller dalam Satu Dekade Watermark Ketik
Spin wheel di perayaan 10 tahun Genki Sushi. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Rayakan satu dekade kehadirannya di Indonesia, Genki Sushi hadirkan Genki Greatest Hits dengan 10 menu best seller.

Menu yang dapat dinikmati hanya pada 20 Desember 2023 hingga 20 Januari 2024 itu cukup lengkap, mulai dari rupa sushi, mie, hingga nasi dengan lidah sapi.

Sepuluh menu tersebut banyak berbahan dasar ikan salmon, misalnya garlic salmon roll, genki roll, salmon triple flavour nigiri dan salmon sashimi.

Selain dari salmon, menu-menu tersebut juga memiliki cita rasa khas Indonesia yaitu pedas, misalnya menu gyulava roll. Selain itu, ada menu spicy gyutan bowl.

Menu lainnya adalah omu rice dan ten zaru soba yang memiliki rasa otentik khas Negeri Sakura.

Foto 10 menu terlaris di 10 tahun Genki Sushi. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)10 menu terlaris di 10 tahun Genki Sushi. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Supervisor Genki Sushi Surabaya Fariz Syawal menjelaskan untuk merayakan ulang tahun kali ini, Genki menghadirkan promo menarik. Misalnya dengan hanya membeli 3 menu dari 10 menu best seller tersebut dengan pembelian Rp 350 ribu akan mendapatkan pilihan 3 voucher.

"Harus spin wheel dulu, nanti kalau spin wheel itu bisa mendapatkan 10 persen, 20 persen atau 30 persen. Untuk voucher-nya itu bisa ditukar untuk pembelian selanjutnya," tuturnya.

Sepuluh enu “Genki Greatest Hits” tersedia di seluruh gerai Genki Sushi di Indonesia mulai tanggal 20 Desember 2023 hingga 20 Januari 2024. (*)

Tombol Google News

Tags:

Genki Sushi Genki Sushi Surabaya Fariz Syawal 10 menu best seller Genki Greatest Hits Sushi salmon