Pasangan Cabup-Cawabup Blitar, Rijanto-Beky Hadir di Tengah Masyarakat Nobar Timnas Indonesia Versus Australia

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Gumilang

11 September 2024 02:00 11 Sep 2024 02:00

Thumbnail Pasangan Cabup-Cawabup Blitar, Rijanto-Beky Hadir di Tengah Masyarakat Nobar Timnas Indonesia Versus Australia Watermark Ketik
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Rijanto-Beky saat nobar Timnas, Selasa (10/9/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Rijanto-Beky datang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia pada perhelatan grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Acara nobar digelar di markas besar pemenangan Rijanto-Beky, Bangle, Kabupaten Blitar, Selasa, 10 September 2024 malam. Pada pertandingan malam ini, kedua tim sama-sama tidak bisa mencetak gol hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas raihan skor, Timnas Garuda berhasil menempati peringkat empat klasemen sementara grup C dengan raihan dua poin, disusul Australia di peringkat kelima dengan raihan satu poin. 

Seusai menonton pertandingan, Rijanto-Beky saat diwawancarai awak media mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir nobar. "Terima kasih untuk masyarakat yang telah hadir meramaikan acara nobar malam ini," ujar Rijanto.

Foto Rijanto-Beky seusai nobar, di markas besar pemenangan. Selasa (10/9/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)Rijanto-Beky seusai nobar, di markas besar pemenangan. Selasa (10/9/2024). (Foto: Favan/ketik.co.id)

Cabup Rijanto yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar ini juga menyampaikan rasa bangga terhadap permainan Timnas Garuda hari ini yang juga membangkitkan semangat Nasionalis dan kebersamaan di tengah suasana menjelang Pilkada 2024. 

"Hari ini Timnas Indonesia telah bermain cukup baik. Saya bangga dengan semangat dari Timnas dapat terasa hingga di sini kita kompak duduk bersama-sama," imbuhnya.

Mengenai bidang olahraga, Rijanto juga berkata akan fokus membangun sarana prasarana infrastruktur untuk Kabupaten Blitar termasuk stadion, jika nanti mendapat amanah terpilih menjadi Bupati Blitar 2024-2029. 

"Insya Allah jika terpilih nanti, kami juga akan fokus terhadap sarana olahraga seperti stadion, secara bertahap akan kami bangun. Alhamdulillah saya juga ada pengalaman di bidang olahraga, pernah menjadi asisten manager di PSBI serta pernah juga di PSSI," lanjut Rijanto.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Beky sosok Calon Wakil Bupati Blitar, pengusaha sukses yang sangat dekat dengan masyarakat semua kalangan ini sempat menyapa salah satu penonton nobar dari kalangan disabilitas. 

Beky juga menyampaikan untuk ke depannya akan merangkul semua kalangan masyarakat termasuk komunitas olahraga, kepemudaan, budaya, dan lainnya demi memajukan Kabupaten Blitar. 

"Semua kalangan akan kita rangkul, termasuk saudara kita yang disabilitas juga. Komunitas olahraga, budaya, dan lainnya juga akan kita ajak bareng-bareng membangun Kabupaten Blitar menjadi lebih baik," pungkas cawabup dengan jambul biru tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rijanto Beky Nobar Timnas Blitar Kabupaten Blitar Timnas Indonesia Versus Timnas Australia pdi perjuangan masyarakat