Ngebut, Mobil Innova Hitam Tabrak Pohon di Taman Mayangkara Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

3 Januari 2024 12:15 3 Jan 2024 12:15

Thumbnail Ngebut, Mobil Innova Hitam Tabrak Pohon di Taman Mayangkara Surabaya Watermark Ketik
Petugas Pemadam Kebakaran mengevakuasi mobil Innova yang tabrak Pohon di Taman Mayangkara, Surabaya, Rabu (3/1/2024). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Tidak bisa kendalikan mobil dengan kecepatan tinggi membuat mobil Kijang Innova warna hitam ini oleng naik ke taman dan tabrak pohon di Taman Mayangkara, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Rabu (3/1/2024).

Untung, dalam kecelakaan ini pengemudi maupun penumpang tidak mengalami luka-luka, namun mobil ringsek di bagian depan usai menabrak pohon.

"Korban hanya alami shock jadi mobil langsung kamu evakuasi karena naik ke atas taman dan mobil berhenti usai menabrak pohon," terang Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat.

Pengemudi mobil Innova dikemudikan oleh Muhammad Firman Wahyudi (24) warga Jombang dan Maulana Kandiaz (24) warga Jombang merupakan penumpang mobil. Meskipun tidak mengalami luka, petugas PMI Surabaya memeriksa kesehatan keduanya. "Tidak ada luka, cuman mereka semua masih Shock saja," beber Buyung.

Kejadian ini terjadi pukul 05.00 WIB. Mobil yang dikemudikan Firman ini melaju kecang dari arah utara ke selatan. Dengan kecepatan tinggi, korban tidak bisa mengemudikan kendaraannya hingga naik ke atas taman Mayangkara dan akhirnya menabrak pohon.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke panggilan darurat 112 untuk evakuasi korban dan mobil. Pengemudi dan penumpang tidak alami luka-luka sehingga petugas BPBD Surabaya bersama Petugas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya langsung melakukan evakuasi mobil korban.

Mobil serta pengemudi dan penumpang langsung dibawa ke Unit Laka Labtas Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemadam Kebakaran Surabaya BPBD Surabaya Kejadian di Surabaya Kecelakaan di Surabaya Hari ini Surabaya