Mudik Lancar, Hipmi Apresiasi Kinerja Pemerintah

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Marno

30 April 2023 04:56 30 Apr 2023 04:56

Thumbnail Mudik Lancar, Hipmi Apresiasi Kinerja Pemerintah Watermark Ketik
Jajaran pengurus pusat Hipmi saat beraudiensi dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (Foto: Dok. Hipmi)

KETIK, JAKARTA Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Akbar Himawan Buchari ikut bangga penangangan arus mudik Lebaran 2023 berjalan maksimal. Dampaknya, juga terasa langsung pada roda perekonomian yang bergairah pada masa lebaran.

Jumlah pemudik yang mencapai ratusan juta memperlihatkan laju perekonomian terus bertumbuh. Kesejahteraan masyarakat pun dinilai semakin membaik.

“Terkait hal itu, kami melihat pemerintah, terutama Kemenhub dan Polri yang bekerja sangat baik. Hipmi menyampaikan apresiasi yang tinggi,” ucap Akbar dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023).

Akbar menegaskan, Kemenhub dan Polri memiliki komitmen yang tinggi dalam membuat mudik menjadi lancar. Termasuk berbagai inovasi yang dilakukan, sehingga mudik berjalan aman.

Dalam Lebaran tahun ini Hipmi ikut membuat program mudik gratis ke berbaga daerah. Program ini untuk membantu menyukseskan misi pemerintah membuat mudik yang aman dan berkesan.

"Hipmi akan terus mengawal dan menjadi bagian dalam berbagai kebijakan pemerintah. Baik dalam bidang ekonomi maupun kesejahteraan sosial untuk Indonesia Maju," jelas Akbar.(*)

Tombol Google News

Tags:

HIPMI mudik Kemenhub Polri