Momen Santai Pramugari Shinta Yuliasmi, Netizen: Meni Geulis Pisan

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

27 November 2023 12:04 27 Nov 2023 12:04

Thumbnail Momen Santai Pramugari Shinta Yuliasmi, Netizen: Meni Geulis Pisan Watermark Ketik
Shinta Yuliasmi (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, JAKARTA – Shinta Yuliasmi akrab dengan panggilan Shinta, seorang Pramugari cantik salah satu maskapai nasional, nampak terlihat santai di sebuah kafe yang berlokasi di Jakarta.

Dalam momen tersebut, pemilik akun media sosial Instagram bercentang biru @shinta.yuliasmi hingga artikel ini diturunkan memiliki follower 72,9 ribu dan 482 unggahan.

Shinta yang juga Puteri Indonesia Banten II 2022, menulis caption "Enjoy every single moment. The good, the bad, the bautiful, teh ugly, teh inspiring, the not so glamorous moments, and thank god through it all 🀍".

Foto Shinta tersebut diselipkan musik dari artis papan atas Lyodra Ginting, Andi Rianto, dengan judul lagu Sang Dewi hingga membuat suasana terbawa syahdu.

Unggahan yang diupload oleh Shinta pertanggal 13 Juni 2023 tersebut mendapat respon beragam dari netizen, mulai dari sanjungan, pujian hingga godaan.

Di mana caption tersebut meraih respon 3 ribu lebih like atau suka dan puluhan komentar dari kaum Adam dan Hawa.

"Minum kopi aja cantik 😍😍😍," unggah akun @hendry*****

"Ya Allah emang bole secantik ini 😭😭😭," komentar akun @siqo*****

"❀️❀️mani geulisssssss pisann," tulis akun @deris*****

Akun @apri***** mengomentari "Shinta Yuliasmi venezuelllaaaaa πŸ”₯πŸ”₯".

Lalu ada unggahan dari akun @vany***** "Cantiknyaaa kakakku @Shinta.yuliasmi ❀️❀️❀️

"Si cantik paripurna dan baik hati ❀️πŸ”₯," tulis akun @merin*****

"Masya Allah kk 😍," tambah akun @helda***** dengan emot cinta

Sebagai tambahan informasi, Shinta menempuh pendidikan kuliah S2 Program Magister bidang Industrial Engineering di Binus University.

Prestasi Shinta Yuliasmi antara lain, Winner for Pencak Silat Fighter Competition, Winner Photogenic, Top Model Indonesia, Winner of Girls Stuff Lip Ice Cosmo Girls Magazine dan penghargaan lainnya.

Dalam kontes kecantikan Puteri Indonesia 2022, Shinta membawa advokasi dengan organisasi nirlaba "Hope Indonesia" yang merupakan sebuah komunitas sosial yang peduli terhadap kehidupan anak-anak kurang mampu.

Selain itu juga memberikan berbagai pendidikan dan kesehatan serta bantuan kepada masyarakat termasuk perbaikan tempat ibadah dan pendidikan di lingkungan masyarakat dengan kemampuan ekonomi terbatas.

Tombol Google News

Tags:

Cantik pramugari Shinta Yuliasmi netizen Meni Geulis Pisan Puteri Indonesia Banten