Mobil Dinas Pejabat Pemkab Malang Terlibat Kecelakaan, Dua Orang Luka

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

26 Juni 2024 15:15 26 Jun 2024 15:15

Thumbnail Mobil Dinas Pejabat Pemkab Malang Terlibat Kecelakaan, Dua Orang Luka Watermark Ketik
Mobil Pejabat Pemkab Malang yang mengalami tabrakan di Kepanjen, Kabupaten Malang hingga terguling. (Foto : Info Malang Raya)

KETIK, MALANG – Kecelakaan yang melibatkan mobil dinas pejabat Pemkab Malang dengan dua kendaraan terjadi, Rabu, (26/6/2024). Lokasi kecelakaan berada di Jalan Raya Diponegoro, Dusun Bangsri, Kelurahan Ardirejo, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Diketahui mobil dinas Toyota Innova dari Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Malang Ferry Harry Agung nopol N 1175 EP ini terlibat adu banteng dengan mobil jenis sama N 1513 AVQ.

Satu kendaraan sepeda motor Honda Beat N 4682 EDQ juga terlibat dalam kecelakaan itu. Dua orang mengalami kecelakaan akibat kecelakaan yang terjadi pukul 12.00 WIB tersebut.

Kecelakaan tersebut viral di media sosial Facebook dan WhatsApp. Kasatlantas Polres Malang AKP Adis Dani Garta menjelaskan terkait kronologi kecelakaan yang melibatkan mobil dinas pejabat Pemkab Malang ini.

"Kecelakaan bermula ketika kendaraan dinas berjalan dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang," ujarnya. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil dinas plat merah yang dikemudikan sopir berinisial YZP terlalu ke kanan.

"Karena jarak terlalu dekat, kedua kendaraan terlibat tabrakan," kata Perwira Pertama atau Pama kepolisian dengan tiga strip balok di pundaknya tersebut.

Sedangkan sepeda motor di belakang Mobil Innova N 1513 AVQ juga mengalami tabrakan karena jaraknya terlalu dekat. "Akibatnya, pengendara dan yang dibonceng mengalami luka-luka," ucapnya.

Diduga sopir mobil dinas pejabat Pemkab Malang ini dalam keadaan tidak fit sehingga terjadi tabrakan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Namun, diperoleh informasi bahwasanya peristiwa kecelakaan tersebut sebelumnya sudah ditangani oleh Satlantas Polres Malang. Namun pada perkembangan selanjutnya, kendaraan yang terlibat tidak berkenan ditangani kepolisian. (*)

Tombol Google News

Tags:

kecelakaan mobil dinas Pejabat Pemkab Malang Kabupaten Malang