Mengenal Siti Utami Mutammimah, Finalis Beauty Muslimah Indonesia Jabar 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

5 Desember 2023 18:20 5 Des 2023 18:20

Thumbnail Mengenal Siti Utami Mutammimah, Finalis Beauty Muslimah Indonesia Jabar 2023 Watermark Ketik
Siti Utami Mutammimah, Finalis Beauty Muslimah Indonesia Jabar 2023 (Foto: dok. pribadi)

KETIK, CIMAHI –  Siti Utami Mutammimah Ridwan, akrab dengan panggilan Tami, adalah Finalis Beauty Muslimah Indonesia Jabar 2023. Ia merupakan gadis cantik asal Kota Cimahi yang menempuh  kuliah S1 jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

"Menjadi Finalis dari @beautymuslimahindonesiajabar 2024 adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan, banyak ilmu, pelajaran dan juga pengalaman yang luar biasa didapatkan di sini," kata Tami kepada media online nasional Ketik.co.id , pada Rabu (06/12/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @tamimutr, Tiktok @tamiimutr, dan Youtube Siti Utami Mutammimah Ridwan, menuturkan, dengan niat awal memperluas relasi dan mencoba hal baru, ternyata ini adalah hal yang sangat berharga untuknya. Berkat ridha Allah SWT, do’a, dukungan dari orangtua dan orang-orang tersayang bisa mendapatkan penghargaan ini. 

"Semua ini tidak ada apa-apanya tanpa orang-orang yang selalu ada di belakang saya, terkhusus teteh RD tersayang yang selalu support dan percaya bahwa kita bisa dengan mencoba @sriheny_f dan juga Kang @gegelooan serta team LO dari @sajani.organizer yang sangat luar biasa mempersiapkan dengan matang acara ini agar mengesankan kita semua," ungkapnya.

Perempuan yang hobi travelling dan kuliner ini juga menyampaikan ucapan terima kasih terkhusus pada coach catwalk @hanihanifahn dan ilmu-ilmu dasar modellingnya. Selain itu juga kepada guru tari tersayang bunda @widia2113 yang selalu mensupport tanpa henti hingga bisa mengamalkan ilmu-ilmu dasar tari.

"Dan kepada sahabat-sahabat tersayang yang sudah menjadi garda terdepan untuk saya, apa boleh kalian se sweet itu? Do’a, dukungan hingga materil yang tak ternilai dari kalian, saking banyaknya saya sampai terharu, ternyata begitu dicintai dan semua merayakan," bebernya penuh rasa bangga.

Secara khusus, dara yang bekerja sebagai Content Creator, dan honorer Fasilitator di Disparbud Jabar 2022-2023 memberi pesan khusus pada finalist @beautymuslimahindonesiajabar, bahwa ia sangat bersyukur memiliki relasi, Masya Allah keren-keren luar biasa, di mana dari semangat para finalis yang selalu optimis dan saling support.

"Itu semua membuat saya merasa seperti memiliki keluarga sendiri, rasanya bukan berkompetisi sama sekali. Kita adalah juara untuk diri kita masing-masing, semua tahu usaha dan proses yang telah dilewati tidak mudah tapi selalu yakin bahwa hal-hal baik menyertai. Rezeki saya salah satunya adalah bertemu kalian orang-orang hebat, sukses terus yaa guys love you," imbuhnya.

Dan yang terakhir Tami sampaikan kepada semua sponsorship yang telah mensukseskan acara ini, @ketik.co.id @infocimahi.co @sajani.organizer  @bukitstrawberrylembang @wothy.stuff @ayaflorist.id @airuz_officialteam @mc_ihsan @galerisoeyono @official_elghoniyyah.

"Semoga semakin sukses untuk para sponsorship ke depannya dan semoga kita bisa bekerja sama kembali di lain kesempatan. Kita harus tahu apa yang sedang trending saat ini di sosial media untuk menarik pasar. Menjadi muslimah yang cerdas bukan berarti mengikuti trend dan zaman, tapi kitalah yang harus membuat trend/pasar dengan warna kita sendiri disertai dengan ilmu agama. Itu adalah salah satu syiar kekinian yang wajib diamalkan," tandasnya dengan nada optimis dan penuh semangat.

Sebagai tambahan informasi, prestasi dan pengalaman membanggakan yang pernah diraih Tami, yaitu:
1. Best Creativity Beauty Muslimah Indonesia Reginal Jabar 2024
2. Assistant Manager pada program Gubernur dengan Dinas Pendidikan yaitu Piala Pelajar 2022
3. Assistant Manager pada event Youth Inovation Festival di Kota Bogor Agustus 2022
4. Fasilitator Smiling West Java Ambassador 2022-2023
5. Mengajar honorer di SMPN 4 Cimahi 2021. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cantik Siti Utami Mutammimah Finalis Beauty Muslimah Indonesia Jabar 2023 perempuan