Mengenal Natalie Novita Chandra, Content Creator yang Gemar Berbagi

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Mustopa

25 September 2023 03:20 25 Sep 2023 03:20

Thumbnail Mengenal Natalie Novita Chandra, Content Creator yang Gemar Berbagi Watermark Ketik
Natalie Novita Chandra bersama Driver Ojol (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, TANGERANG – Bagi kebanyakan orang, berbagi dengan sesama manusia adalah sesuatu yang jarang bahkan sulit dilakukan, karena keterbatasan kemampuan dan finansial.

Namun, tidak bagi Natalie Novita Chandra, yang akrab dengan panggilan Nat Nat. Ia merupakan content creator yang gemar berbagi dengan sesama, terutama untuk orang yang kurang mampu.

"Saya tinggal di Kota Tangerang, bekerja di dunia usaha kecantikan dalam bidang nail, eyelash dan sulam. Hingga kini terus berupaya agar bisa membantu dengan menyisihkan rezeki," kata Nat Nat kepada media online nasional Ketik.co.id melalui WhatsApp, Senin (25/09/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @natalienovita mengatakan, bahwa dirinya sudah sering berbagi sejak dulu. Namun, ia tidak pernah membuatnya sebagai konten.

"Setelah itu saya bertemu dengan content creator lainnya, lalu mereka menyarankan, agar dibuat konten berbagi. Sehingga saya berpikir, ya sudah membuat itu menjadi konten, tapi prinsipnya tidak mau menjual kisah sedih seseorang untuk kepentingan pribadi," ujarnya menegaskan.

Foto

Dara yang hobi traveling ini menyebut kelompok atau komunitas yang biasa diberi bantuan adalah driver ojek online (ojol), para pedagang kaki lima dan beberapa pemulung.

"Untuk bantuan yang biasa disalurkan kebanyakan adalah uang. Ada juga pernah saya kirim sepatu, mengisi bensin driver ojol, dan memborong dagangan pedagang kaki lima," ungkapnya menambahkan.

Setelah membantu orang lain khususnya bagi yang kekurangan, banyak hal yang dirasakan Nat Nat. Yang pasti ia merasa senang karena sedikit banyak bisa membantu sesama. 

"Mari berlomba-lomba dalam kebaikan dan saling tolong menolong. Ini penting banget ya, karena kita hidup di dunia ini bersamaan bukan sendirian saja. Kalau bisa berbuat baik kenapa tidak, enggak ada ruginya juga kok," tandasnya dengan nada penuh semangat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Natalie Novita Chandra Content creator Cantik Berbagi