Melihat Horor ala Halloween di Jatim Park 3 Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Marno

28 Oktober 2023 08:02 28 Okt 2023 08:02

Thumbnail Melihat Horor ala Halloween di Jatim Park 3 Kota Batu Watermark Ketik
Nuansa Halloween yang ada di Jatim Park 3 Kota Batu. (Foto: Jatim Park Group)

KETIK, BATU – Ada yang berbeda di Jatim Park 3 dalam seminggu terakhir. Nampak suasana seram lengkap dengan hantu khas barat menghiasi wisata yang berada di Kota Batu tersebut. 

Namun, tenang saja. Suasana seram dan hantu itu hanyalah sebuah hiasan atau replika dalam rangka Jatim Park Halloween Season 2023.

Jatim Park Halloween Season merupakan periode khusus pada periode ini Jawa Timur Park 3 akan dipenuhi dengan nuansa Halloween, dekorasi dan atraksi horror. Semua itu akan hadir di setiap sudut area Dino Park dan The Legend Stars, Park Jatim Park 3 mulai dari "Jembatan Akar", "The Rimba", dan "Dinotopia" hingga landscape ikonik dari berbagai negara di The Legend Stars Park. 

"Sejak 2014, Jawa Timur Park Group telah sukses dalam memeriahkan Halloween. Dengan kejutan yang menakjubkan, Jawa Timur Park Group siap memeriahkan kembali liburan di Jawa Timur Park dengan menghadirkan suasana Halloween yang khas dengan dekorasi, kostum dan beragam aktivitas," jelas Manager Marketing & Public Relations Jatim Park Grup, Titik S. Ariyanto, Sabtu (28/10/2023).

Jatim Park Halloween Season berlangsung selama 1 minggu mulai tanggal 21 Oktober 2023 hingga pada acara puncak di tanggal 28 Oktober 2023.

Menurut Titik, Jatim Park Halloween Season menghadirkan beberapa kegiatan unik dan interaktif bagi semua kelompok usia dan lapisan masyarakat, antara lain yaitu: Makeup & Costume Challenge, Dance Competition, dan Flashmob Dance Competition.

"Acara Halloween ini menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung yang berencana berkunjung ke Jawa Timur Park, dirancang dengan berbagai aktivitas yang sesuai sehingga dapat menghibur semua kelompok usia, latar belakang, dan juga lapisan masyarakat yang ada," urainya.

Titik menjelaskan, pada main event di tanggal 28 Oktober 2023 nantinya peserta dan pengunjung Jatim Park Halloween Season akan dimeriahkan dengan berbagai kompetisi seru dan Halloween Party pada venue di depan Diorama White House, The Legend Stars Park.

Halloween Party, lanjut Titik, juga akan dimeriahkan dengan show special dari team entertainment Jawa Timur Park 3. Ada juga DJ Performance yang siap memberikan experience Halloween yang tidak terlupakan di dalam theme park.

"Manajemen Jawa Timur Park Group juga berharap perayaan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan memperkuat kolaborasi dengan berbagai komunitas dan pihak terkait," ulasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Jatim Park Halloween Season Jatim Park Group