Lowongan Kerja Sepekan: Jangan Lewatkan Kesempatan Berkarier di Dunia Perbankan

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

26 November 2023 08:57 26 Nov 2023 08:57

Thumbnail Lowongan Kerja Sepekan: Jangan Lewatkan Kesempatan Berkarier di Dunia Perbankan Watermark Ketik
(Grafis: Rihad Humala/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Sejumlah lowongan kerja menarik sedang dibuka pekan ini. Terutama kesempatan untuk meniti karier di sejumlah perbankan, mulai dari bank swasta hingga plat merah.

Selain perbankan, ada pula kesempatan yang dibuka oleh perusahaan ternama seperti Astra Honda Motor. Bagi yang punya latar belakang pendidikan farmasi bisa melamar sebagai tenaga teknis apotek K-24.

Berikut rekap lowongan kerja sepekan:

Volunteer - KAI Service

PT Reska Multi Usaha (KAI Services) membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk menjadi Volunteer. Program ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja di bidang kesehatan dan pengetahuan mengenai peran pelayanan kesehatan di lingkungan perkeretaapian.

Batas akhir: 26 November 2023

https://ketik.co.id/berita/kai-services-buka-lowongan-volunteer-bagi-mahasiswa-kesehatan

Berbagai Posisi - Perum Bulog

Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) membuka kesempatan besar bagi lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 untuk bergabung melayani masyarakat. Karyawan yang nantinya lolos seleksi akan ditempatkan pada lokasi kerja di seluruh wilayah di Indonesia. Simak ketentuannya!

Batas akhir: 26 November 2023

https://ketik.co.id/berita/perum-bulog-buka-3-lowongan-pekerjaan-untuk-lulusan-smasmk-d3-dan-s1

Technical Support - LKBN Antara

Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (LKBN Antara) membuka lowongan pekerjaan untuk dua jabatan yakni junior technical support dan senior technical support. Dua jabatan ini terbuka untuk lulusan S1 semua jurusan.

Batas akhir: 30 November 2023

https://ketik.co.id/berita/tertarik-bekerja-di-lkbn-antara-cek-lowongan-berikut-ini

Teller dan CS - Bank Muamalat 

Bank Muamalat Indonesia adalah bank syariah pertama di Indonesia yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1992. Bank ini merupakan pionir dalam pengembangan perbankan syariah di Indonesia. Saat ini, Bank Muamalat membuka lowongan kerja untuk Lulusan SMA SMK D3 S1

Batas akhir: 30 November 2023

https://ketik.co.id/berita/bank-muamalat-membuka-lowongan-teller-untuk-lulusan-sma-simak-persyaratannya

Berbagai Posisi - Bank Nagari

PT Bank Nagari membuka lebar kesempatan kerja yang sangat sayang untuk disia-siakan. Tahun 2023 PT Bank Nagari akan menerima pegawai di 4 posisi yang berbeda yakni Analis Sistem, Analis Infrastruktur, Programmer, dan Quality Assurance.

Batas akhir: 3 Desember 2023

https://ketik.co.id/berita/pt-bank-nagari-membuka-penerimaan-pegawai-dengan-4-posisi-ambil-peluangnya

Customer Relation Supervisor - PT. AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan untuk berkarier dan menjadi bagian dalam berinovasi dan meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan. AHM kesempatan berkarir sebagai Customer Relation Supervisor.

Batas akhir: 31 Desember 2023

https://ketik.co.id/berita/jangan-lewatkan-pt-astra-honda-motor-buka-kesempatan-berkarir-sebagai-customer-relation-supervisor

Account Executive - PT. Wahana Datarindo

PT Wahana Datarindo Sempurna Cabang Surabaya membuka lowongan kerja untuk jabatan Account Executive. Lowongan pekerjaan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi ini terbuka untuk lulusan diploma semua jurusan. 

Batas akhir: 31 Desember 2023

https://ketik.co.id/berita/ada-lowongan-pekerjaan-di-surabaya-bagi-lulusan-diploma-cek-jabatan-dan-persyaratannya

Tenaga Teknis Kefarmasian - Indo HR

Indo HR yang merupakan salah satu perusahaan kefarmasian mencari satu tenaga teknis kefarmasian pria atau wanita. Nantinya akan ditempatkan di K-24 di Medokan Ayu, Rungkut, Kota Surabaya.

Batas akhir: 31 Desember 2023

https://ketik.co.id/berita/k-24-medokan-ayu-buka-lowongan-tenaga-teknis-kefarmasian

Community Officer - Bank BTPN

Bank BTPN Syariah merupakan salah satu bank syariah terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.Saat ini, Bank BTPN Syariah membuka lowongan kerja terbaru 2023 untuk posisi Community Officer, lowongan ini terbuka untuk lulusan SMA/SMK sederajat.

Batas akhir: -

https://ketik.co.id/berita/bank-btpn-syariah-buka-lowongan-community-officer-untuk-lulusan-sma

Berbagai Posisi - Mandiri Utama Finance

Mandiri Utama Finance membuka lowongan untuk lulusan Strata 1, dan Diploma 3 untuk semua jurusan. Pelamar terpilih nantinya akan ditempatkan di PT. Mandiri Utama Finance Cabang Surabaya 2

Batas akhir: -

https://ketik.co.id/berita/mandiri-utama-finance-surabaya-buka-3-lowongan-kerja

Staf Representatif Officer - PT MUM

PT Mitra Utama Madani (MUM) merupakan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM). PT MUM tengah memberikan kesempatan membangun karir sebagai Staf Representatif Officer Cabang Malang. 

Batas akhir: -

https://ketik.co.id/berita/anak-usaha-bumn-pt-pnm-mencari-staf-representatif-officer-penempatan-malang-daftar-segera-ker.(*)

Tombol Google News

Tags:

BTPN Syariah AHM Mandiri Utama Finance KAI Service Apotek K-24 Perum Bulog