Lantik Kasi Pidsus Baru, Ini Pesan Kajari Situbondo

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Muhammad Faizin

23 Juli 2024 11:38 23 Jul 2024 11:38

Thumbnail Lantik Kasi Pidsus Baru, Ini Pesan Kajari Situbondo Watermark Ketik
Kajari Situbondo saat pimpin serah terima jabatan dan pelantikan, Selasa (23/07/2024) (Foto : Heru Hartanto/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo resmi berganti. Kajari Situbondo, Ginanjar Cahya Permana mempimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kasi Pidsus Kejari Situbondo.

Yakni dari pejabat lama, Ferry Hari Ardianto kepada pejabat baru Dony Suryahadi Kusuma di Aula Wirabawadhyaksa, pada Selasa (23/07/2024).

Dalam sambutannya, Kajari Situbondo menyebut bahwa serah terima jabatan dan pelantikan di lingkungan kejaksaan negeri merupakan hal yang wajar.

“Karena Alih Tugas pejabat di lingkungan kejaksaan adalah salah satu bagian dari penyegaran organisasi,” ujar Ginanjar Cahya Permana. 

Oleh karena itu, Kasi Pidsus yang baru dilantik diharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri untuk langsung bekerja dengan segala kesungguhan hati. “Setiap pekerjaan jika diniatkan ibadah dan ke ikhlasan pasti akan terasa lebih ringan,” tuturnya.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan, dalam sambutannya, Ginanjar menegaskan agar program Kasi Pidsus Kejari Situbondo yang sudah terlaksana dengan sangat baik, agar ditindaklanjuti oleh penggantinya, yakni Dony Suryahadi Kusuma. 

“Selama ini program Seksi Tindak Pidana Khusus sudah berjalan dengan baik. Untuk itu, kami berharap Kasi Pidsus yang baru untuk bisa meningkatkan kinerja yang telah dicapai bidang Tindak Pidana Khusus selama ini,” ucap Ginanjar. 

Tak lupa, Ginanjar juga mengucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus lama, yakni Ferry Hary Ardianto yang telah bekerja dengan baik untuk Kejaksaan Negeri Situbondo. 

“Kepada Kasi Pidsus Dony Suryahadi Kusuma, kami ucapkan selamat datang di Kejaksaan Negeri Situbondo. Kami berharap Kasi Pidsus yang baru dapat meneruskan kinerja dengan baik serta meningkatkan kualitas kinerja yang telah dicapai di bidang Tindak Pidana Khusus  Kejaksaan Negeri Situbondo,” pungkas Ginanjar.

Sekedar informasi, Ferry Hari Ardianto menduduki jabatan barunya di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuran sebagai Kasi Inteljen. Sedangkan, Dony Suryahadi Kusuma sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Sumenep, Madura. (*)  

Tombol Google News

Tags:

Kajari Situbondo Pimpin Serah Terima jabatan dan Lantik Kasi Pidsus Situbondo Hari Ini Situbondo Terkini Situbondo Berita