Lanjutan Turnamen Piala Bupati Halsel Zona II Obi, Warga Doakan Almarhum Bupati Usman Sidik

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

16 November 2023 14:00 16 Nov 2023 14:00

Thumbnail Lanjutan Turnamen Piala Bupati Halsel Zona II Obi, Warga Doakan Almarhum Bupati Usman Sidik Watermark Ketik
Camat Ali La Jarahia saat memimpin doa di dampingi kepala desa Sambiki sejumlah aparat keamanan, dan beberapa staf Kecamatan Obi (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Laga perdana lanjutan pertandingan Turnamen Bupati Cup II 2023 Halmahera Selatan zona 3 Obi kembali di gelar dengan menyajikan partai sengit antar tim desa Akegula kontra tim desa Madopolo Timur pada Kamis, (16/11/2023)

Pertandingan tersebut di hadiri Camat Kecamatan Obi Ali La Jarahia selaku ketua panitia Turnamen Bupati Cup zona 3 Obi, Kepala Desa Sambiki Haerudin Wahid, sejumlah kepala desa di Obi, dan ratusan masyarakat dan penonton yang membanjiri lapangan Pasir Emas desa Sambiki.

Laga pembuka yang sempat tertunda tersebut di awali dengan pembacaan doa yang langsung di pimpin oleh Camat Kecamatan Obi Ali La Jarahia di tengah lapangan mengirim doa untuk mendiang Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik.

"Mari! sebagai hamba yang beriman, kita tundukan kepala sejenak, memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk alamrhum Buapti Halmahera Selatan H. Usman Sidik. Semoga dengan doa dari kita semua mengantarkan alamrhum ke surgaNya Allah SWT" ucap Camat Ali dalam pembacaan doa.

Foto Kedua tim tim desa Akegula dan Tim desa Madopolo Timur usai melakoni laga. (Foto Mursal Bahtiar)Kedua tim tim desa Akegula dan Tim desa Madopolo Timur usai melakoni laga. (Foto Mursal Bahtiar)

Dalam laga, Tim desa Akegula dan Madopolo Timur bermain imbang kacamata dan harus di lanjutkan dengan drama adu penalti yang di menangkan oleh tim desa Akegula mengalahkan tim desa Madopolo Timur dengan skor 3-1.

Usai laga, Kepala Desa Sambiki, Haerudin Wahid memberi arahan kepada seluruh warga masyarakat desa dan seluruh penonton agar tertib dan tetap menjaga keamanan pertandingan.

"Seluruh warga masyarakat desa Sambiki, dan seluruh penonton saya himbau agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran pertandingan Bupati Cup II ini" imbau Haerudin.

Di ketahui, sebelum laga di mulai, seluruh pemain terlebih dahulu di periksa oleh tim medis dari puskesmas pembantu setempat. (*)

Tombol Google News

Tags:

Turnamen Bupati Cup II 2023 Zona Obi Doa bersama Camat Obi Kepala Desa Sambiki Ali La Jarahia Haerudin Wahid