Kolaborasi Java Lotus Hotel dengan KAI Daop 9 Dongkrak Pariwisata Jember

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Mustopa

25 Juli 2023 08:11 25 Jul 2023 08:11

Thumbnail Kolaborasi Java Lotus Hotel dengan KAI Daop 9 Dongkrak Pariwisata Jember Watermark Ketik
General Manager Java Lotus Hotel Jeffrey Wibisono bersama Vice President KAI Daop 9 Mulyani (Foto: Java Lotus Hotel)

KETIK, JEMBER – Penyedia jasa hospitality Java Lotus Hotel baru-baru ini mengumumkan kerjasama baru mereka bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop 9). 

Kolaborasi tersebut upaya untuk meningkatkan added value bagi pengguna jasa hotel maupun transportasi untuk mendongkrak sektor pariwisata di Kabupaten Jember. Juga kunci sukses bisnis layanan jasa dalam memperluas jangkauan layanan.

General Manager Java Lotus Hotel, Jeffrey Wibisono, lokasi hotel yang cukup berdekatan dengan Stasiun Jember menjadi alasan strategis untuk memberikan pelayanan khusus bagi wisatawan. 

“Tidak hanya bermanfaat memperluas jangkauan layanan, tidak hanya fokus pada food and beverage. Juga memberikan added value bagi pengguna jasa transportasi kereta api,” tutur Jeffrey.

Layanan eksklusif didapatkan khusus bagi pengguna jasa transportasi kereta api dari semua rute yang hendak menginap di Java Lotus Hotel.

Benefit yang didapatkan pengguna jasa transportasi kereta api dapat memilih kelas yang diminati. Hotel juga memberikan bonus tambahan bagi pemegang tiket kereta api jika menginap di Java Lotus Hotel Jember.

Disamping itu, kedua belah pihak berkomitmen untuk mempromosikan wisata-wisata di Jember melalui penyediaan fasilitas dan promo-promo yang menarik. Salah satunya untuk menyambut event internasional Jember Fashion Carnaval (JFC) pada bulan Agustus mendatang.

“Terlebih, event Jember Fashion Carnaval sudah di depan mata. Selain dekat dengan stasiun, lokasi Java Lotus Hotel juga sangat dekat dengan pusat penyelenggaraan JFC 2013. Sembari jalan santai menikmati keriuhan kota Jember menuju pusat penyelenggaraan Jember Fashion Carnaval,” ujar Mulyani, Vice President KAI Daop 9.

Sembari menunggu pagelaran mulai, wisatawan dapat menikmati fasilitas yang tersedia di Java Lotus Hotel. Misalnya makan siang bersama keluarga, teman, kolega sembari berenang di ketinggian rooftop infinity swimming pool Java Lotus ditemani pemandangan perbukitan Rembangan dan Pegunungan Argopuro. 

Atau berminat mengambil wisata setengah hari seputar Jember, Java Lotus Hotel juga berkolaborasi dengan agen perjalanan wisata setempat siap melayani Anda dengan “Paket Aksi Java Lotus Hotel”.

Bagi kamu railfans yang tertarik ingin merasakan layanan khusus dari Java Lotus Hotel, simak cara berikut untuk mendapatkan diskon khusus penumpang #AyoNaikKereta:

  1. Penumpang menunjukan tiket/ boarding pass kereta api dengan disertai kartu identitas yang masih berlaku dan 1 (satu) tiket berlaku untuk 1 (satu) kamar hotel.
  2. Penumpang mendapatkan manfaat diskon 10% dari harga dinamik website javalotushotel.com untuk pilihan semua tipe kamar di Java Lotus Hotel Jember.
  3. Penumpang mendapatkan manfaat diskon 10% untuk setiap pembelian makanan dan minuman di Java Lotus Hotel Jember.
  4. Tiket/ boarding pass yang telah terpakai tidak dapat dipergunakan kembali dengan diberikan cap hotel pada bagian belakang tiket.
  5. Diskon hanya berlaku maksimal 14 (empat belas) hari terhitung sejak hari dan tanggal keberangkatan yang tercantum pada tiket kereta api.
  6. Berlaku untuk semua kelas kereta api dan semua rute.
  7. Special price tersebut tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.
  8. Berlaku pada periode high season dan long weekend (seperti Natal, Tahun Baru, Idul Fitri, dan Hari Libur Nasional).
  9. Harga khusus ini berlaku sejak tanggal 7 Juli 2023 sampai dengan tanggal 6 Juli 2025.(*)

Tombol Google News

Tags:

Java Lotus Hotel KAI Daop 9 Jember promo pariwisata