Khofifah Tingkatkan Fasilitas Olahraga di SMANOR Demi Prestasi Lebih Baik

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Muhammad Faizin

14 November 2023 13:33 14 Nov 2023 13:33

Thumbnail Khofifah Tingkatkan Fasilitas Olahraga di SMANOR Demi Prestasi Lebih Baik Watermark Ketik
Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat meninjau fasilitas SMANOR. (Foto : Yudha/ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa secara langsung mengunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri Olahraga (SMANOR) Sidoarjo, Selasa, (14/11).

Selain meninjau fasilitas yang ada, ia juga berencana akan melakukan peningkatan untuk mendukung capaian prestasi yang lebih baik lagi.

Kegiatan yang dilakukan jelang masa kepemimpinan Khofifah berakhir itu akan menjadi salah satu masukan untuk pejabat yang akan melanjutkan.

"Banyak prestasi yang terlahir dari tempat ini (SMANOR) tapi bahwa kita melihat banyak juga sarana dan pra sarana yang harus diperbaiki maupun diganti secara total," ucapnya saat ditemui disela-sela kunjunganya.

Mantan Menteri Sosial ini berencana akan membangun kolam renang di sekolah tersebut. Sementara untuk kualitas arena sepatu roda, Ia menilai sudah sesuai standar internasional.

Namun demikian Khofifah untuk skala prioritas masih berpegang teguh pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Jawa Timur. Salah satunya pembangunan asrama untuk siswa.

"Kalau mereka bisa istirahat dengan suasana yang enak maka pikiran dan energinya bisa lebih efektif lagi," lanjutnya.

Gubernur Khofifah juga sangat bangga dengan raihan ragam prestasi yang diraih Smanor. Mulai dari sepatu roda, volly pantai hingga sepatu roda. Ia meyakini jika prestasi tersebut akan menjadi lebih baik seiring dengan membaiknya fasilitas yang ada.

"Misalnya untuk panjat tebing, menurut saya itu harus diganti dan beberapa sarana dan prasarana sekolah juga banyak yang harus dilakukan asessment," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Smanor sidoarjo Khofifah Indar Parawansa KIP Olahraga