Kendarai Motor Kondisi Mabuk, Pria 39 Tahun di Surabaya Tewas Seketika usai Cium Trotoar

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

11 Januari 2024 07:56 11 Jan 2024 07:56

Thumbnail Kendarai Motor Kondisi Mabuk, Pria 39 Tahun di Surabaya Tewas Seketika usai Cium Trotoar Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya dan PMI Surabaya evakuasi Jenazah korban kecelakaan ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo, Kamis (11/1/2024). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Diduga mabuk, dua orang Fiman Ardianyasah (22) warga Jalan Kalianak barat no 24 alami cidera otak, sedangkan temannya Fatchur Rohman Arif (39) warga Jalan Kalianak Barat no 129 tewas seketika di Jalan Raya Greges depan warkop Podo Trisno korban tewas usai kepalanya terbentur trotoar.

"Dari keterangan saksi yang ada korban ini mengendarai motor dengan kecepatan tinggi namun setibanya di Jalan Raya Greges motor yang dibawa korban oleng dan kedua korban terjatuh hingga salah satu korban kepalanya terbentur trotoar," ucap Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat, Kamis (11/1/2024).

Buyung menjelaskan pengendara motor Firman Ardianyasah mengalami cidera otak. "Korban ini sadar namun alami cidera di otaknya," ucapnya.

Kejadian ini, terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dimana sepeda motor yang dikendarai keduanya melaju dari arah barat ke timur. Mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk membuat sepeda motor korban ini oleng saat sampai di Jalan Raya Greges dan terjatuh.

Kondisi motor yang kencang, membuat korban terjatuh dan mengenai trotoar yang membuat korban Fatchur Rohman Arif tewas seketika di lokasi kejadian. Warga yang melihat ini langsung menghubungi panggilan darurat 112 untuk melakukan evakuasi jenazah korban.

Oleh petugas jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya. Sedangkan korban Firman dibawa ke rumah sakit dr Soetomo untuk menjalani perawatan. (*)

Tombol Google News

Tags:

kecelakaan Kecelakaan hingga tewas tewas BPBD Surabaya Surabaya