Kembali Melenggang ke Senayan, Mayjen TNI (Purn) Sturman Panjaitan Kirim Pesan kepada Warga Kepri

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

8 Maret 2024 15:28 8 Mar 2024 15:28

Thumbnail Kembali Melenggang ke Senayan, Mayjen TNI (Purn) Sturman Panjaitan Kirim Pesan kepada Warga Kepri Watermark Ketik
Mayjen TNI (Purn) Sturman Panjaitan (Foto: Dok. Pribadi)

KETIK, JAKARTA – Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (Purn) Sturman Panjaitan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) setelah terpilih kembali untuk periode 2024-2029.

Berdasarkan hasil rekapitulasi pemilihan suara di Kepri, Mayjen TNI (Purn) Sturman Panjaitan meraup 59.460 suara dan mengungguli rekannya Soerya Respationo yang mendapatkan 57.365 suara.

”Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kepri yang masih mempercayakan saya menjadi wakilnya di DPR RI,” katanya dalam rilis Rabu (6/3/2024).

”Ini menjadi motivasi bagi saya untuk berbuat lebih banyak lagi untuk Kepri," imbuh politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kendati dipastikan sudah unggul dalam rekapitulasi yang sudah mencapai 95 persen tersebut, ia tetap meminta kepada timnya untuk mengawal perolehan suara hingga pengumuman resmi.

Kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat kepada caleg dan partai tersebut harus dikawal agar tidak terjadi pergeseran.

”Sebab itu adalah amanat rakyat yang harus dijaga bersama,” tandas purnawirawan yang pernah menjabat sebagai Dankodiklat TNI tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mayjen TNI (Purn) Sturman Panjaitan DPR RI kepulauan Riau pdi perjuangan