Kapolresta Bandung Raih Penghargaan Kapolda Jabar

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

18 Juli 2023 01:52 18 Jul 2023 01:52

Thumbnail Kapolresta Bandung Raih Penghargaan Kapolda Jabar Watermark Ketik
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mendapat penghargaan Kapolda Jabar. (Foto: Polresta)

KETIK, BANDUNG – Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Polda Jabar yang berprestasi, di lapangan Mapolda Jabar, Senin (17/7/2023).

Dari beberapa personil yang mendapat penghargaan, salah satunya ialah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Dalam amanatnya Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas usaha dan kerja keras anggota. 

Khususnya dalam menyikapi setiap ganggguan keamanan di wilayah hukum Polda Jabar,  sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Pada kesempatan yang baik ini saya memberikan penghargaan kepada para personel dan Polres Jajaran Polda Jabar dalam meraih peringkat juara dalam lomba/kejuaraan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 serta prestasi kejuaraan lainnya," ucap Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Perlu diketahui, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk pengakuan Polri atas prestasi dalam melaksanakan tugas, serta memajukan organisasi Polri, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan penghormatan sikap ketauladanan dan peningkatan motivasi kerja.

Adapun juara lomba atau kejuaraan yang diberikan sebanyak 17 orang dengan berbagai kategori, dalam rangka rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, yaitu peraih prestasi Polisi inovatif Hoegeng Awards 2023.

Selain itu adapula peraih prestasi wasit Kejuaraan Menembak Kapolri Cup 2023, Juara II cabang olahraga tinju ASBC U-22 Thailand 2023, Juara II Kelas II 86 Kg Putra Seagames Kamboja XXXII 2023 dan 8 besar kejuaraan tinju IBA Goldeng Blet series 2023, Peringkat II Polresta Cirebon dalam Lomba Penegakkan TPPO tingkat Polres Jajaran Polda Jabar, Polres Cimahi berhasil mengungkap kasus tindak pidana curat ganjal ATM di wilayah hukum Polres Cimahi, Polres Cianjur berhasil mengungkap kasus tindak pidana TPPO di wilayahnya serta Juara 1 Call Center 110 yang diraih oleh Polres Karawang.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

KAPOLRESTA BANDUNG kapolda jabar POLRESTA BANDUNG polda jabar