Kampong Melayu, Sajian Khas Harris Hotel Malang di Bulan Ramadan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

3 Maret 2024 07:07 3 Mar 2024 07:07

Thumbnail Kampong Melayu, Sajian Khas Harris Hotel Malang di Bulan Ramadan Watermark Ketik
Staff Harris Hotel and Convention Malang menunjukkan menu bulan Ramadan dalam tema Kampong Melayu. (Foto: Harris Hotel and Convention Malang)

KETIK, MALANG – Harris Hotel and Convention Malang menyiapkan promo spesial pada Bulan Ramadan mendatang. Mereka menghadirkan promo paket berbuka puasa dengan tema Kampong Melayu.

Aditya Kurniawan, Marketing and Brand Manager Harris Hotel Malang menjelaskan, menu-menu yang dihadirkan akan sangat spesial, karena dibuat menggunakan rempah rempah khas masakan melayu yang penuh citarasa. 

Menurutnya, Kampong Melayu ini akan memberikan pengalaman berbuka puasa yang istimewa bagi pelanggan dengan hidangan khas Melayu yang autentik, lezat dan menggugah selera.

“Dengan tema Kampong Melayu, kami membawa para tamu untuk merasakan kenikmatan makanan khas dari kampung-kampung tradisional di seluruh kepulauan Melayu. Dari rempah-rempah yang melimpah hingga cita rasa autentik yang menggoda, setiap hidangan kami diinspirasi oleh warisan kuliner yang kaya dan beragam dari kawasan Melayu," jelasnya, Minggu (3/3/2024).

Aditya menguraikan, Kampong Melayu menyediakan tiga paket pilihan berbuka puasa yang akan diganti setiap harinya. Yaitu Dusun Aik Manis, Kampong Djardjit, dan Kampong Melaka. Ketiganya, merupakan nama paket paket yang akan diangkat menjadi nama menu harian Iftar Buffet. 

Menurutnya, masing - masing paket memiliki pilihan hidangan unik yang berbeda - beda. Seperti, Roti Canai with Curry sauce, Nasi Lemak, Ayam goreng Upin & Ipin, Mee Goreng, Gohyong, Kopi Tarik, Kaya Butter Toast, Nasi Kandar dengan berbagai pilihan lauk, Penang Char Hor Fun, Singapore Laksa, Teh Tarik India, dan masih banyak menu lainnya yang akan disajikan ke dalam Kampong Melayu ini.

"Pengenalan menu menu ini dikonsep dengan apik seperti drama yang bercerita tentang petualangan saudagar Melayu yang sedang berpetualang kuliner dan menemukan makanan Melayu yang autentik di HARRIS Hotel and Convention Malang," urainya.

Ramadhan Iftar Buffet Kampong Melayu akan tersedia mulai 12 Maret hingga 9 April di HARRIS Hotel & Conventions Malang. Para tamu dapat merasakan keautentikan masakan Melayu ini hanya dengan Rp 158.000 nett/pax. Selain itu, para tamu juga bisa mendapatkan promo pembelian untuk lima pax di minggu pertama Ramadan akan mendapatkan satu pax gratis. 

 "Kami juga menyiapkan promo kamar selama Ramadan, dengan menawarkan diskon 20% hingga paket kamar termasuk sahur dan iftar mulai harga 888.000 Nett," ulas Aditya Kurniawan, Marketing and Brand Manager Harris Hotel Malang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Harris Hotel and Convention Malang bulan Ramadan Kampong Melayu Buka puasa buka bareng