Kaget Ada Motor Keluar Gang Mendadak, Warga Sidowungu Tewas di Raya Mastrip Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

21 November 2023 01:24 21 Nov 2023 01:24

Thumbnail Kaget Ada Motor Keluar Gang Mendadak, Warga Sidowungu Tewas di Raya Mastrip Surabaya Watermark Ketik
Petugas PMI dan BPBD Surabaya mengevakuasi jenazah DM yang tewas di Jalan Raya Mastrip, Senin (20/11/2023). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Melajukan motor Honda Vario DM (56) warga Sidowungu tewas seketika di kawasan Jalan Raya Mastrip usai menabrak motor milik SY (50) yang keluar dari Bogangin Gang III. Korban tewas seketika setelah terpental ke jalur sebrang hingga mengenai bus yang sedang melaju.

"Korban sebelumnya sempat tidak sadarkan diri namun dari tim kesehatan menyatakan korban DM dinyatakan tewas," beber Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat, Senin (20/11/2023).

Buyung mengatakan korban tewas langsung dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara. Sedangkan pengendara motor lainnya hanya mengalami nyeri pergelangan tangan. "Untuk pengendara yang keluar dari Bogangin itu mengalami nyeri pada tangan saja," jelasnya.

Kejadian ini terjadi pukul 07.03 WIB. Saat itu motor Honda Vario yang dikendarai DM melaju dari arah selatan ke utara. Saat melaju di Raya Mastrip DM kaget melihat ada motor milik SY keluar dari Bogangin Gang III yang membuat kedua motor tersebut tertabrak.

Kondisi motor yang kencang membuat DM langsung terpental hingga ke jalur berlawanan. Tubuh DM sempat mengenai Bus yang sedang melaju yang membuat dirinya tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian ini, warga mencoba menolong dengan menghubungi panggilan darurat 112. Saat petugas datang lebih dahulu mengevakuasi korban dan motor ke pinggir jalan.

Saat diperiksa kondisi DM sudah tidak bernyawa atau tewas seketika. Dengan kejadian ini, petugas mengevakuasi jenazah DM ke kamar mayat RS Bhayangkara. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya kecelakaan Korban Kecelakaan Surabaya PMI Surabaya