Kabar Duka, Kabiro Pemerintahan Sekdaprov Jatim Didik Chusnul Yakin Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

13 Januari 2024 08:22 13 Jan 2024 08:22

Thumbnail Kabar Duka, Kabiro Pemerintahan Sekdaprov Jatim Didik Chusnul Yakin Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun Watermark Ketik
Kabiro Pemerintahan Sekdaprov Jatim, Didik Chusnul Yakin. (Foto: Humas Pemprov Jatim)

KETIK, MOJOKERTO – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kabiro Pemerintahan Sekdaprov Jatim dan mantan Asisten Kesejahteraan dan Pemerintahan Dr Didik Chusnul Yakin, S.Sos meninggal dunia di usia 53 tahun pada Sabtu (13/1/2024).

Dikabarkan almarhum Didik Chusnul Yakin meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sakinah. Sebelumnya Didik dilarikan ke rumah sakit pada pukul 09.00 WIB setelah tak sadarkan diri karena terjatuh di rumahnya. Didik ditemukan tak sadarkan diri setelah berolahraga.

Tak lama setelah dibawa ke rumah sakit, dikabarkan dirinya meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB. Kabar meninggalnya Didik membuat terkejut banyak pihak. Hal ini karena semasa hidup dirinya dikenal sebagai orang yang gemar berolahraga.

Di tengah kesibukannya bekerja di Pemprov Jatim, almarhum tetap menyempatkan waktu berolahraga khususnya tenis dan badminton yang merupakan olahraga kesukaannya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pemprov Jatim Kabiro Pemerintahan Sekdaprov Jatim Didik Chusnul Yakin Jawa timur ASN