Jum’at Berbagi, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Box

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

2 September 2023 01:50 2 Sep 2023 01:50

Thumbnail Jum’at Berbagi, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Box Watermark Ketik
Polres Sukabumi Kota membagikan nasi box, (1/9/2023). (Foto: Humas Polres Sukabumi Kota)

KETIK, SUKABUMI – Anggota Sat Lantas Polres Sukabumi Kota membagikan nasi box kepada ratusan warga dan jemaah usai ibadah shalat Jumat di Masjid Al-Muhajirin, Jalan RH. Didi Sukardi, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, (1/9/2023).

Salah satu warga, Adeng (64 tahun) mengapresiasi program Jum’at Berbagi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota ini. Ia juga berharap, program Jumat Berbagi bisa dilaksanakan secara rutin sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulilah, berkah untuk pak Polisi atas bantuannya, semoga ke depan, program ini bisa terus dilaksanakan, dapat bermanfaat untuk semua dan semoga amal baiknya diterima Alloh Swt, amin," ucap Adeng dilansir media sosial Humas Polda Jabar.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan aksi bagi-bagi nasi box tersebut merupakan rangkaian kegiatan Jumat Berbagi yang rutin diselenggarakan Polres Sukabumi Kota di setiap pekannya.

“Alhamdulilah, hari ini Polres Sukabumi Kota membagikan 100 nasi box kepada warga dan jamaah shalat Jumat di masjid Al-Muhajirin, Citamiang Sukabumi. Kegiatan ini merupakan program Jumat Berbagi yang kami laksanakan secara rutin di setiap pekannya,” kata Ari kepada wartawan.

Ari juga menerangkan bahwa program Jumat Berbagi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota tersebut menyediakan 100 nasi box untuk dibagikan kepada Jamaah ibadah shalat Jumat maupun warga lainnya.

“Dalam program Jumat Berbagi ini kami menyediakan 100 nasi box untuk dibagikan kepada para Jemaah ibadah shalat Jumat maupun warga lainnya, karena program ini rutin, maka sasarannya tidak hanya para jamaah saja melainkan warga masyarakat lainnya yang membutuhkan,” terangnya.

“Kami berharap, program Jumat Berbagi yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat, jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat pun semakin kuat,” tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Sukabumi Kota Jum'at Berbagi nasi box jamaah