Jelang Pemilu 2024, KPU Cianjur Sambangi Bupati Bahas Partisipasi Pemilih

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

9 Januari 2024 11:16 9 Jan 2024 11:16

Thumbnail Jelang Pemilu 2024, KPU Cianjur Sambangi Bupati Bahas Partisipasi Pemilih Watermark Ketik
Jajaran KPU Cianjur bersama Bupati Herman Suherman di kantor Bupati (8/1/2024) (Foto: Humas Pemkab Cianjur)

KETIK, CIANJUR – Bupati Cianjur H. Herman Suherman menerima silaturahmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur di Ruang Garuda, Pendopo Cianjur, Jalan Siti Jenab, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (8/1/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, KPU mengucapkan terima kasih atas suport yang telah diberikan, khususnya gedung baru yang disediakan Pemerintah Kabupaten Cianjur di dekat Hutan Kota Cianjur (Hukoci) Baros, Cianjur.

"Ini akan menjadi catatan sejarah untuk masyarakat Cianjur dan mungkin khususnya dan masyarakat luas, karena menjadi salah satu kantor KPU kabupaten yang sangat megah," ucap anggota KPU Kabupaten Cianjur, Abdulatif.

Dirinya menuturkan, pada saat pemilihan tahun 2019, Kabupaten Cianjur memiliki tingkat partisipasi pemilihan terbaik sehingga mencapai 67% dan itu tidak terlepas kerja keras Bupati Cianjur beserta jajaran OPD.

"Ini tidak terlepas kerja-kerja bupati bersama tim OPD, dan kita tidak bisa bekerja sendiri dalam mensukseskan pemilu di tahun 2024 ini, kita perlu kolaborasi untuk kembali meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih," tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Cianjur selaku pemerintah daerah siap untuk mensukseskan pemilu, pilpres dan pilkada di tahun 2024.

Selain itu, Bupati Cianjur berpesan, bahwa ke depan harus lebih baik dalam peningkatan partisipasi pemilih dan bekerja bersama-sama untuk mencapai tujuan tersebut.

"Alhamdulillah Insya Allah kita bersama-sama mendorong partisipasi masyarakat untuk mendorong agar bisa datang ke TPS TPS agar memilih, mudah-mudahan ke depan menjadi lebih baik bahkan harus jauh lebih baik dari pemilu tahun 2019," tandasnya menutup pernyataan.(*)

Tombol Google News

Tags:

KPU Cianjur pemilu 2024 Bupati Cianjur Partisipasi Pemilih Pileg2024 pemilu2024