Jelang Idul Fitri, Jawa Timur Park Group Santuni LKSA se Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

5 April 2024 16:30 5 Apr 2024 16:30

Thumbnail Jelang Idul Fitri, Jawa Timur Park Group Santuni LKSA se Kota Batu Watermark Ketik
Ketua Laskar Foundation Jawa Timur Park Group, Hari Cahyono menyerahkan Santunan ke LKSA Kota Batu. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Jawa Timur Park Group bersama dengan Laskar Foundation, Tim CSR Jawa Timur Park Group menggelar Buka Bersama dan Santunan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se-Kota Batu, Jumat (5/4/2024). 

Kegiatan tersebut berlangsung di Pondok Jatim Park Hotel yang dihadiri oleh 5 LKSA di Kota Batu antara lain: LKSA Al Hidayah Batu, LKSA Ar-Ridwan Junrejo , LKSA Nurul Hidayah Junrejo, LKSA Aisyiyah Bumiaji Batu, dan LKSA Aisyiyah Putri Junrejo.

"Kegiatan ini adalah bagian dari CSR Jatim Park Group yang dilaksanakan setiap tahun menjelang Idul Fitri," kata Manager Marketing and Public Relations Jawa Timur Park Group, Titik S. Ariyanto.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Laskar Foundation Jawa Timur Park Group, Hari Cahyono dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Gus Andika dari LKSA Ar Ridwan Kota Batu.

"Kegiatan CSR ini juga dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada para kerabat dan tetangga sekitar Jawa Timur Park Group," tambah Titik.

Sebelumnya berbuka puasa bersama, kata Titik, acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Fatir dari LKSA Al Hidayah Batu.

Serta buka bersama dengan seluruh General Manajer dan Operasional Manajer seluruh theme park Jawa Timur Park Group. 

"Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi salah satu penyambung silaturahmi antara manajemen Jawa Timur Park Group dengan masyarakat," ujarnya (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Jatim Park Group CSR LKSA Kota Batu