Jakarta Electric PLN Libas Bandung BJB Tandamata 3-2 di Proliga 2024

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Muhammad Faizin

15 Juni 2024 13:20 15 Jun 2024 13:20

Thumbnail Jakarta Electric PLN Libas Bandung BJB Tandamata 3-2 di Proliga 2024 Watermark Ketik
Pertandingan antara Jakarta Electric PLN dengan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2024. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Upaya Jakarta Electric PLN untuk menghadapi Bandung BJB Tandamata berbuah mulus. Jakarta Electric mampu mencetak skor 3-2 pada pertandingan Sabtu (15/6/2024) di GOR Ken Arok. 

Pada set pertama, Jakarta Electric PLN harus menerima ketertinggalan empat poin dan berakhir 21-25 atas BJB Tandamata. Tim Nurlaili Kusumah cs akhirnya mampu membalikkan keadaan di set kedua dengan poin 25-13. 

Namun BJB Tandamata mampu mengejar di set ketiga dan membuat Jakarta Electric PLN menjumpai poin 23-25. Sampai pada set keempat, upaya kejar-kejaran poin masih terasa. 

Jakarta Electric PLN mencoba melakukan serangan dan berakhir dengan 25-20. Skor pun imbang dan pertandingan dilanjutkan ke set kelima. 

Kali ini Jakarta Electric PLN berhasil merebut juara dengan poin 16-14 atas Bandung BJB Tandamata. 

Pemain Jakarta Electric PLN, Nurlaili Kusumah mengaku cukup berdebar ketika bertanding melawan Bandung BJB Tandamata. 

"Deg-degan apalagi set pertama ketiga kita kalah tapi kita semua berjuang ingin masuk final four. Makanya kita berjuang, alhamdulillah rezeki," ujarnya. 

Pelatih Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai bangga dengan para pemain yang telah bertanding sepenuh hati. Meskipun beberapa kali kehilangan poin, namun tim akhirnya bisa mengejar. 

"Terima kasih untuk para pemain. Di game hari ini pemain bermain dengan hati. Hanya punya waktu sehari untuk istirahat tapi bisa bermain sepenuhnya dengan menghadapi lawan sesulit ini," ujarnya. 

Setelah pertandingan ini ia menjelaskan para pemain harus tetap all out menghadapi siapapun lawannya. 

"(Sempat ketinggalan poin) apa boleh buat memang kondisinya begitu. Walau BJB sempat unggul tapi kita bisa membalikkan keadaan. Tidak ada bermain biasa, semua harus all out siapapun yang dihadapi," tutupnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Proliga 2024 Bandung BJB Tandamata Jakarta Electric PLN GOR Ken Arok